Mohon tunggu...
Dhevi yulia
Dhevi yulia Mohon Tunggu... Administrasi - Penulis

Bismillah🖤 Semoga bermanfaat✨

Selanjutnya

Tutup

Healthy

Khasiat Minyak Zaitun yang Luar Biasa untuk Bibir

15 September 2023   20:31 Diperbarui: 15 September 2023   20:34 59
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Kesehatan. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Schantalao

Sekitar dua minggu yang lalu, saya mengalami gejala terhadap bibir saya, seperti gatal, perih dan kering, mungkin ini efek dari kosmetik yang saya pake untuk bibir saya yang tidak cocok dan ditambah dengan cuaca sekarang yang tidak bersahabat.

Hal itu terus berlanjut, hingga hari ini, semakin hari semakin menghitam, perih, dan gatal, itu membuat saya tidak nyaman dan sedikit tidak percaya diri dengan penampilan saya sendiri, akhirnya dengan anjuran keluarga, dan teman-teman saya untuk ke dokter, dan waktu itu dokter menyarankan saya untuk ke dokter spesialis kulit, dan memberikan saya opsi kedua yaitu memakai Virgin olive oil (minyak zaitun), dan akhirnya saya memilih untuk mencoba opsi kedua yaitu dengan memakai minyak zaitun.

Setelah pemakaian sekitar ke 4 hari, akhirnya bibir saya sudah mulai membaik, kini bibir yang berwarna hitam perlahan mulai mengelupas dengan sendirinya.

Dan ternyata benar, minyak zaitun mempunyai manfaat yang luar biasa, untuk segala penyakit termasuk penyakit bibir yang saya alami.

Semoga ini bisa bermanfaat untuk kalian semua, aamiin.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Healthy Selengkapnya
Lihat Healthy Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun