Mohon tunggu...
Dion Zebua
Dion Zebua Mohon Tunggu... Programmer - Freelance Web

Saya Dion Zebua suka ngoding.

Selanjutnya

Tutup

Ilmu Sosbud

Kenalin, Saya Dion Elson Famahato Zebua

30 September 2023   12:31 Diperbarui: 26 Maret 2024   16:28 148
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Ilmu Sosbud dan Agama. Sumber ilustrasi: PEXELS

Mungkin tidak ada orang yang mengenal saya. Saya Dion Elson Famahato Zebua atau biasa di panggil "Yang Mulia" merupakan salah satu pengguna pehape natip terbaik :) . Keseharian saya adalah belajar menggunakan laravel, wordpress dan tentunya pehape natip.

Terlepas dari semua itu, saya adalah anak yang rajin menabung, sayang semua orang dan taat beribadah. Untuk saat ini, saya merupakan salah satu mahasiswa baru di Universitas Indraprasta (UNINDRA) dengan Prodi Teknik Informatika.

Hobi saya adalah belajar coding, futsal dan bermain badminton. Sedangkan Cita-cita saya adalah menjadi seorang Programmer :) .

Alasan saya membuat artikel ini hanyalah untuk coba-coba saja, jangan bully saya puh. Ajarin dong puh sepuh 🙏.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Ilmu Sosbud Selengkapnya
Lihat Ilmu Sosbud Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun