Mohon tunggu...
Dedi Dwitagama
Dedi Dwitagama Mohon Tunggu... Pendidik

Pendidik yang bermimpi makin banyak anak negeri berani berkompetisi. Silahkan berkunjung ke http://dedidwitagama.wordpress.com, http://fotodedi.wordpress.com dan http://trainerkita.wordpress.com

Selanjutnya

Tutup

Edukasi

Menciptakan Pola Belajar Efektif dari Rumah - Seminar Online PGRI

1 Mei 2020   15:51 Diperbarui: 1 Mei 2020   16:16 66 3 1 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Menciptakan Pola Belajar Efektif dari Rumah - Seminar Online PGRI
PB PGRI

Suasana kehidupan sedang dihadapkan pada situasi yang di luar perhitungan, membuat proses pembelajaran tidak bisa dilakukan di sekolah. proes pendidikan yang biasanya mengandalkan proses transaksi ilmu di kelas, kini harus dilakukan secara jarak jauh melalui prose belajar di rumah secara daring. Pembelajaran jarak jauh harus merubah paradigma guru untuk tidak terpaku pada proses belajar di kelas dan kreatif menerapkan proses pembelajaran. 

Guru harus secara taktis merespon situasi ini dengan tetap menjaga motivasi murid-muridnya untuk belajar walau melalui proses pembelajaran jarak jauh, agar tercipta generasi muda yang siap menghadapi masa depan dan menjadi generasi yang lebih baik. 

Bapak, Ibu Guru atau siapa saja yang berniat up grading, mengisi waktu bekerja di rumah dengan muatan yang sangat bermanfaat untuk kerja di bidang pendidikan, silahkan mengikuti kegiatan yang akan diadakan secara online dalam beberapa kali seminar secara online PGRI bertajuk Self Driving for Teaccher - Menciptakan Pola Belajar Efektif Dari Rumah, informasi tentang kegiatan di atas dan model seminar atau lainnya silahkan menghubungi nara hubung pada poster di atas.

Anda akan mendapatkan Workshop selama 33 jam dan e-certificate setelah menyelesaikan serangkaian Workshop yang dilaksanakan tanggal 2 Mei 2020 sampai dengan 20 Mei 2020.

Adapun kelas-kelas yang akan diberikan antara lain:
 

1. Self Driving for Teacher

2. Teaching New Generation

3. Digital Literacy

4. Mobile Learning

5. E-Learning Design

6. Edutainment

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x