Mohon tunggu...
Dwi Prasetyo A
Dwi Prasetyo A Mohon Tunggu... at work

Doyan kopi

Selanjutnya

Tutup

Humaniora

Mahasiswa STIES Putera Bangsa Tegal Laksanakan KKL ke Pasuruan dan Bali

24 Agustus 2019   12:15 Diperbarui: 24 Agustus 2019   12:14 0 1 0 Mohon Tunggu...
Mahasiswa STIES Putera Bangsa Tegal Laksanakan KKL ke Pasuruan dan Bali
Dokpri

Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Syariah (STIES) Putera Bangsa Tegal menyelenggarakan Kuliah Kerja Lapangan (KKL) sejak 14-19 Agustus 2019 di Pasuruan dan Bali. Kegiatan ini diikuti oleh 40 mahasiswa bersama 5 orang dosen pembimbing.

Dalam kunjungan pada hari Kamis (15/08/2019) rombongan KKL STIES PB Tegal menuju PT Karyamitra Budi Sentosa yang beralamat di Cang Anom, Nogosari, Kec. Pandaan, Pasuruan, Jawa Timur. Setelah itu, rombongan melanjutkan perjalanan ke Pulau Bali.

Mahasiswa STIES PB Tegal juga berkunjung ke beberapa objek wisata, seperti Tanah Lot, Tj Benoa, Pantai Pandawa, Pantai Kute, Danau Bedugul, Cening Bagus dan Pusat Kerajinan Kulit di Tanggulangin Sidoarjo.

Menurut Ketua STIES Putera Bangsa Tegal, Liana Fuadah, M.Si., Program Kuliah Kerja Lapangan (KKL) merupakan salah satu program perkuliahan yang dilakukan di luar kampus. Mahasiswa diterjunkan langsung ke perusahaan agar dapat melihat dan belajar secara langsung aktivitas yang dilakukan di perusahaan tersebut.

"Saya berharap, mahasiswa dapat mengambil ilmu dan pengalaman dari program KKL ini, dimana tujuan KKL ini merupakan bagian dari implementasi teori-teori yang telah didapatkan di dalam perkuliahan," ucap Bu Liana. (Dwi Prasetyo)

VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x