Mohon tunggu...
DWI CAHYONO 0604
DWI CAHYONO 0604 Mohon Tunggu... PELAJAR/SISWA

Aku adalah seorang pelajar di SMPN 15 Jakarta. Aku adalah penulis artikel yang bisa menambah pengetahuan kalian lho!. Jangan lupa follow aku ya!

Selanjutnya

Tutup

Film

Ulasan VIR: The Robot Boy Episode Imli Gadis Ahli Karate

7 Januari 2021   19:19 Diperbarui: 7 Januari 2021   19:26 122 2 0 Mohon Tunggu...

Episode kali ini menceritakan tentang Imli yang bertarung dalam karate. Awalnya Vir dan teman-teman pulang sekolah. Saat pulang sekolah, Bunty mengambil es krim milik orang lain. Setelah itu, Bunty mengatakan kalo di sekolah ada anak baru nih! Anak barunya bernama Gunty. Bunty memberikan es krim sebagai hadiah buat Gunty. Setelah itu, Bunty memberitahu kepada teman lain kalo Gunty sudah juara karate dan bisa membuat orang lain pusing. Keliatannya aneh sekali ya! Lalu, Imli memarahi Bunty bahwa harus mengembalikan es krim kepada miliknya. Tapi, Bunty tidak mau mengembalikannya. Setelah itu, Gintu akan memberi pelajaran kepada Gunty dengan plesetan kulit pisang. Saat di jalan raya sepi, Bunty menumpahkan cairan biru licin ke jalannya Imli dan Chulbul agar Imli dan Chulbul terpleset. Vir memarahi Bunty karena Bunty sudah membuat Imli celaka. Saat itu, Imli ingin memberi balasan dengan karate. Lalu, Bunty mengatakan kalo beberapa saat akan ada lomba bertarung karate nih! 

Saat di rumah Imli, Imli merasa takut kalo Imli sedang dalam keadaan kesal. Imli mengatakan kalo kebenaran dan kesalahan bisa diseimbangkan dalam pertarungan karate. Akhirnya, Imli mengikuti karate deh! Sebelum itu, Imli akan berlatih karate di tempat yang luas. Vir akan mengajarkan ilmu karate untuk lomba nanti nih! Chulbul dan Gintu juga ikut berlatih. Saat Imli dan temannya berlari di tempat luas, tiba-tiba Gintu jatuh karena ulah Bunty. Saat itu, Gintu memberi pelajaran kepada Bunty. Setelah itu, Imli dan temannya mengangkat air dengan menggantung. Tiba-tiba aja Bunty melihatnya dan Gintu memberi pelajarannya lagi dengan tembakan air. Setelah itu juga, Imli dan temannya melakukan pemanasan dan dilanjut berjalan di ujung tongkat bambu. Setelah itu, Imli dan temannya istirahat dan saat itu Imli mengatakan kalo latihan karate itu sangat membosankan dan tidak menyenangkan. Vir mengatakan kalo membuat latihan itu menjadi menari. Setelah itu Imli merasa senang dan berterima kasih dengan Vir. 

Saat di sekolah, Vir mengatakan kalo bertarung itu bukan hal yang baik. Setelah itu, Imli dan Gunty memulai perlombaan pertarungan. Saat itu, para penonton memberi semangat kepada Imli agar Imli menang dalam perlombaannya. Saat itu Gunty menahan Imli dan Imli nya langsung mengalahkannya. Akhirnya yang menang adalah Imli dan Gunty memaafkan kepada Imli bahwa Gunty telah bersalah. 

Menurutku sih ini cocok untuk ditonton saat santai! Oh iya, di dalam film ini ada yang ngga seru nih! Pas di bagian awalnya Gunty diberikan es krim milik orang lain. Setelah itu ada yang seru juga pas Imli dan temannya menari dalam latihan karate nya supaya senang. Saat di sekolah Imli dan Gunty melakukan perlombaan pertarungan karate. Keliatannya seru ya! Jadi di episode film ini lebih bagus dengan yang lain.

VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x