Mohon tunggu...
Doufan Agmarila Fitcor
Doufan Agmarila Fitcor Mohon Tunggu... Mahasiswa - Politeknik Negeri jakarta

Teknik Elektro

Selanjutnya

Tutup

Ilmu Sosbud

Kesan & Pesan Mengikuti PKKP PNJ 2022

8 September 2022   09:23 Diperbarui: 8 September 2022   09:28 195
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Ilmu Sosbud dan Agama. Sumber ilustrasi: PEXELS

Hallo sahabat PNJ!

KESAN:
Selama saya mengikuti PKKP 2022 di kampus maupun di Rindam Jaya, saya sengat senang dan antusias sekali karena saya bisa mendapatkan teman baru dari berbagi daerah, jurusan, prodi dan lain-lain. Saya juga bisa lebih mengenal lebih dalam tentang kampus Politeknik Negeri Jakarta.

Kesan saya selama PKKP di kampus itu sangat senang sekali, karena para panitia tak kenal lelah untuk mengatur kami di dalam ruangan maupun di luar ruangan. Narasumbernya juga tidak pernah lelah menjawab pertanyaan dari para peserta dan mendukung kegiatan PKKP 2022 kami degan maksimal dan lancar. Semua pemateri yang dihadirkan juga tidak kalah menarik, semua pemateri sudah berpengalaman dan mempunyai banyak ilmu. Banyak ilmu yang saya dapatkan dari pemateri yang hebat.

Kesan saya selama PKKP di Rindam Jaya itu sangat bangga sekali, karena tidak semua orang bisa berlatih dengan para pelatih yang hebat di Rindam Jaya. Saya juga Bisa mendapatkan banyak ilmu yaitu saya bisa lebih disiplin, teratur, taat sama aturan, selalu siap dalam menghadapi apapun, dan lain lainnya. Saya tidak akan pernah melupakan pengalaman yang sangat berharga ini dan saya akan mencoba mengaplikasikan ilmu yang saya dapatkan dalam kehidupan sehari-hari.

PESAN:
Untuk semua mahasiswa baru semoga bisa untuk mengharumkan kampus dan menaikkan citra kampus di jenjang nasional maupun internasional. Semoga kedepannya angkatan 2022 ini bisa lebih solid, kompak, dan bisa menggapai cita-cita masing-masing. Untuk para panitia, semoga acara kedepannya bisa jauh lebih baik lagi dari acara sebelumnya.

Nama     : Doufan Agmarila Fitcor
Gugus    : Prov 27 - GORONTALO
Jurusan : Teknik Elektro
Email     : doufan.agmarila.fitcor.te22@mhsw.pnj.ac.id 

Website Resmi PNJ : https://www.pnj.ac.id/

Mohon tunggu...

Lihat Konten Ilmu Sosbud Selengkapnya
Lihat Ilmu Sosbud Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun