Mohon tunggu...
Donny Wicaksono
Donny Wicaksono Mohon Tunggu... Atlet - SMKN 37 JAKARTA

Makan nasi diatas meja I love you buat yang baca

Selanjutnya

Tutup

Healthy

Pentingnya Menjaga Kesehatan pada Masa Pandemi Ini

19 Agustus 2020   16:03 Diperbarui: 19 Agustus 2020   16:01 1605
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Kesehatan. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Schantalao

Pada saat ini seluruh warga dunia tengah dihadapi virus covid 19. Yang dimana menyerang sistem pernapasan manusia yang dikarenakan kurangnya kesadaran manusia menjaga kesehatan diri sendiri yang berdampak besar terhadap dirinya. Menurut saya padahal kesehatan sangat penting dan paling saya prioritaskan nomor 1. 

Dan parahnya saya melihat banyak warga di indonesia yang tidak mematuhi protokol yang telah dibuat oleh pemerintah. Contoh kecilnya yang saya sering lihat dan menganggap remeh adalah tidak memakai masker saat berpergian ataupun keluar rumah.

Kebiasaan buruk warga yang tidak mementingkan kesehatan pribadi harus dihilangkan menurut saya, karna hidup sehat itu banyak yang menginginkannya. Maka dari saran dari saya jaga tubuh kita agar tetap sehat selalu sebelum diri kita sendiri menyesal.

Untuk masalah pentingnya menjaga kesehatan di masa pandemi ini bagi saya adalah tanggung jawab dari kita sendiri dan semua masyarakat. Jangan sampai kita menularkan wabah virus ini ke orang lain bahkan orang yang kita sayangi yaitu keluarga. Pesan dari saya "Mari kita jaga kesehatan kita semua dan mengikuti aturan protokol yang telah dibuat oleh pemerintah".

Mohon tunggu...

Lihat Konten Healthy Selengkapnya
Lihat Healthy Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun