Mohon tunggu...
Donita Lestari
Donita Lestari Mohon Tunggu... Berbagi Pengalaman itu Indah

Sweetty Mom | Health Enthusiast | Penulis Blog

Selanjutnya

Tutup

Gayahidup

Baru Nih! Testimoni Sabun Briswa Ampuh Ngilangin Jerawat Bruntusan

15 Mei 2020   15:26 Diperbarui: 15 Mei 2020   15:50 147 0 0 Mohon Tunggu...

Halo temen-temen ciwi semuanyaa.. sebelum aku review sabun briswa ini sebelumnya mau curhat dulu.. soal kulit ku yang lagi breakout parah dan sensitif. Perih dimana-mana waktu itu, sampe di area bahu dan punggung tuh muncul bentol-bentol kaya jerawat gitu gak si.. kesell deh sumpah.. kayaknya ini salah makan dan antara pola makan ku yang kurang teratur gitu kak. 

Akhir-akhir ini akutuh lagi suka banget gorengan sampe kebawa di bulan ramadhan 2020 tahun ini, which is belinya itu sering di luarr karena di rumah gk pinter banget bikin gorengan bakwan yg enak.. (aku suka banger bakwan ahh gurih terus walupun udah dingin hehe...) selain gorengan, tadi aku sempet bilang gara-gara alergi kan? memang aku sempet curiga sama terduga yang satu ini. Oiya sebelumnya ini bukan tulisan endorse yah kak, ini pure testimoni dari aku sendiri karena senyaman itu sabun briwa nya :D

Jadi setelah aku telusuri dan cek konsul ke dokter, dia nanya kamu punya alergi susu yah?? deg... seketika aku langsung ingettt bangettt dulu tuh kata mamah aku gak doyan asi (bukan berarti aku gak dikasih asi sama sekali) tapi ya gak banyuak dan se-sering temen-temen kalo lagi nenen. Karena di bulan puasa aku full kerja gak seperti tahun kemarin, so.. stamina harus tetap terjaga pikirku dan susu adalah pilihan yg tepat (gak tau dapet ide dari mana). Aku nyetok susu bearbrand dirumah dan itu susu murni sapi yang setiap hari aku minum. Mungkin 2 penyebab ini, minyak gorengan (bakwan) :( sama susu bearbrand ini yang bikin kulit jerawatan parah sampe area punggung. 

Feels like somebody watching me :(

Nah, ketemu sama si sabun briswa ini mungkin karena aku lg sering riset gitu di gugel sama IG tentang ngilangin jerawat punggung sama bruntusan.. dari situ tiba-tiba aja nongol iklan di timeline IG dan stories. Ini bukan sabun briswa aja sih,, kita tuh sering banget gak sih kalo lagi bahas skincare terbaru sama temen misal, terus tiba-tiba apa yg kita bahas muncul di social media gak sih?? seolah-olah kayak somebody wathcing me! arrgh..

Dari iklan itu akhirnya kecantol deh sama sabun briswa. Ini kandungannya unik deh, nanti kita bahas di akhir ya.. langsung manfaat sabun briswa nya aja karena senyaman itu kak hehe. Ini sabun cocok buat kulit sensitif dan busanya juga banyak walaupun sabun padat yah, gak bikin kulit kering dan busikk juga. Kalo dari aku sih cara pemakaiannya dipotong jadi dua, yg satu buat muka dan satunya lagi buat punggung. Saran aja untuk area leher ke bawah mending pake sabun mandi biasa sih, karena kalo pake sabun briswa full body gak nyampe 2 minggu habiezz..

Kalo dari aku sendiri manfaatnya work banget sih. Oiya pertama kali pakai aja nih yah, waktu aku tes cuci muka pake sabun briswa itu langsung bikin kulit jadi lembab dan kenyal kak.. aroma susunya ngena bangett sih.. eitss ini bocoran yahh ada kandungan susu pada sabun briswa (kan kamu alergi susu kak?) tenang aja, nanti kita bahas manfaat sabun briswa di bawah. Aroma nya enak wangi bangett gitu deh, which is wangi nya itu termasuk awett loh sampai siang hari. Tapi sabun ini gampang banget larut kalau kena air, apalagi bentuknya yang lingkaran kotak gitu jadi kalo tatakan wadanya ada air dikit aja sekitar setengah centimeter nanti bakalan cepet lumer si sabun briswa ini.

So, aku saranin buat kalian yg lagi nyari sabun briswa belinya di website offialnya karena ada gift untuk tempat sabun supaya tetap terjaga gitu. Litterally semua info di web resminya udah ada sih, dari kandungan, manfaat, sama harga sabun briswa nya. Ini testimoni sabun briswa dari aku langsung dirinci aja yah, biar enak dibaca.

dokpri
dokpri
Habisin 3 Sabun Briswa, Baru Kerasa Manfaatnya!
  • Nyaman di kulit, gak bikin kulit kering dan busik. Malah kulit jadi kenyal dan lembab gitu.
  • Jerawat punggung habisss rata, literally 3 pcs baru kena sih..
  • Bikin jerawat kempes sama bruntusan ku juga hilang.
  • Aku iseng tiap mandi sisa busanya aku gosokkin ke tangan, ngerasanya sih jadi lebih cerah gitu kaya pake sabun shinzui (ini baru busanya lho).
  • Di kulit ku sih worked banget buat bruntusan. Setiap kulit beda-beda sih, tapi yang bilang gak ngefek which is baru pake 2 atau 3 hari udah ngeluh, Aku saranin sih pake minimal 2 sabun briswa habisin. Nanti baru kelihatan hasilnya apakah cocok atau malah iritasi.
  • Ini sabun briswa aslinya murcee banget harga nya kalo beli 5 haha sialan memang

Mungkin cuman itu sih manfaat yang aku rasain, seenggaknya memang cocok banget untuk mengatasi masalah jerawatku. Oke, kali ini kita bahas kandungan nya kenapa bisa sebagus itu (terutama di kulitku).

Review Kandungan Sabun Briswa, Bisa Buat Pembesar Payudara?

Sampailah pada pembahasan akhir dari testomni sabun briswa by me. Kayaknya gak afdoll karo review produk gak bahas bahannya ye kann.. Oke setelah check and re-check ternyata sabun briswa adalah produk bundling dari produk pembesar payudara Hanza Breastlove kak. Ngomongin produk pembesar payudara pasti arahnya langsung ke minyak bulus. Yupp.. memang dua produk ini bahan utamanya adalah minyak bulus kak. Untuk sabun briswa nya sendiri ada empat formulasi bahan utamanya yaitu minyak zaitun, minyak bulus, madu dan susu kambing (ini yang paling aku suka sih; susu kambing).

  • Khasiat Minyak Bulus. Banyak sekali manfaatnya untuk kecantikkan seperti  meremajakan kulit, menghaluskan kulit, melembabkan/mengatasi kulit kering. Selain itu juga minyak bulus bisa menghilangkan jerawat, menghilangkan noda hitam, menghilangkan bekas luka.. Minyak bulus juga bermanfaat untuk mengencangkan payudara, memperbesar payudara serta menjadikannya lebih indah kembali
  • Minyak Zaitun. Zat antioksidan dan antiinflamasi yang ada dalam minyak zaitun dapat membuat kulit menjadi halus dan lebih berseri, melucuti radikal bebas dan mengurangi kerutan dan mengencangkan kulit. Selain itu, bermanfaat untuk mengobati eksim (kulit merah dan gatal), psoriasis (kulit merah dan terkelupas), dan infeksi jamur (kurap atau ringworm, jamur di lipat tubuh, dan panu).
  • Madu. Sebagai bahan merawat kecantikan tubuh. Madu mengandung zat antiaging alami yang sangat kuat, sehingga madu mampu merawat kesehatan kulit, menjadikannya cantik dan awet muda.
  • Susu kambing. Dipercaya bisa memuihkan kulit, melembutkan dan melembabkan kulit, mengatasi jerawat, mencerahkan kulit, mengatasi kulit kering, sensitif, eksim, psoriasis, menghilangkan sel kulit mati, mencegah kanker kulit, dll.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x