Mohon tunggu...
Dona Alfian
Dona Alfian Mohon Tunggu... Works, Think, Share the Knowledge.

Simple Person, Human Like You ;)

Selanjutnya

Tutup

E-Sport

Tournament Magic Chess Marvelous Cup Season 7

14 September 2020   01:33 Diperbarui: 14 September 2020   08:32 9 2 0 Mohon Tunggu...

Tournament Magic CHess ini diadakan oleh Event Organizer Marvelous ID yang rutin diadakan tiap beberapa bulan, di ikuti oleh para pecinta Magic Chess seluruh indonesia dan PRO Player di games magic chess. Tournament ini sangat sportif dan banyak diminati oleh para pecinta Magic chess mobile legends bang bang. Selain itu tournament ini berhadiah cukup menggiurkan bagi para pemenang.

Banyak para pro player magic chess yang mengikuti tournament ini diantaranya CALVIN GAMING, Little Hope dan lain sebagainya. 

dibawah ini adalah Tatacara  di dalam Tournament Magic Chess di Marvelous Cup season 7 ini.

Tata cara memulai & setelah pertandingan di Turnamen Marvelous Cup:

1. Room master ditugaskan hanya untuk menginvite peserta segrup ke dalam Custom Room "Magic Chess" (Caranya ke Magic Chess lalu klik Custom Mode di bagian kanan atas).

2. Room master dilarang keras untuk bertindak curang! (mengkick dan meninggalkan peserta lain dengan sengaja!)

3. Peserta diwajibkan meng-add Room Master yang sudah ditunjuk oleh admin secara langsung dan segera chat di ingame Mobile Legend (kalian add RMnya dan chat bahwa kalian satu grup dengannya. dipastikan juga di grup whatsapp kalo kalian sudah mengadd dan chat ingame).

4. Diwajibkan room master membuat room sebelum jadwal yang ditentukan. Peserta yang diinvite room master harus cepat tanggap ketika sudah mulai dibuat room. (Semua harus sudah siap 5 menit sebelum jadwal!!)

5. Ketika semua sudah lengkap di room, langsung start dan jangan coba-coba utk keluar lagi. Pastikan kalian sudah relog di waktu-waktu sebelumnya dan siapkan device kalian sebaik mungkin
5. Setelah selesai match pertama, rank 1 di match tersebut harap kirim ss ke grup (terterakan win-lose!!)

6. Setelah itu LANGSUNG lanjut lagi masuk ke room custom untuk match ke 2

7. Setelah selesai, rank 1 di match ke 2 kirim ss ke grup

8. Terakhir, panitia akan mengkalkulasi sesuai protokol poin. 4 besar dari setiap grup akan masuk ke babak selanjutnya. HARAP JIKA SUDAH LOLOS, TUNGGU JADWAL BERIKUTNYA. DI CEK JADWALNYA LAGI. 

VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x