Mohon tunggu...
Gustian jam
Gustian jam Mohon Tunggu... Freelancer - Pemilik sekaligus owner

Pemilik toko online jam tangan digital Jago marketing jam tangan tangan digital

Selanjutnya

Tutup

Hobby

Apa Itu Kolektor Jam Tangan?

10 Agustus 2022   15:57 Diperbarui: 10 Agustus 2022   16:07 81 0 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Hobi. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Rawpixel

Dari kata kolektor sendiri bisa di terjemahkan sebagai orang yang gemar mengumpulkan atau mengkoleksi. Jadi simpelnya kolektor jam tangan berarti orang yang memiliki kegemaran atau hobi mengumpulkan jam tangan.

Biasanya hobi ini rata rata di dominasi laki laki, dan tergolong hobi yang lumayan membutuhkan budget besar dikarenakan rata-rata harga dari jam tangan itu sendiri tidaklah murah.

Meskipun ada yang harganya kisaran puluhan ribu saja ,tetapi untuk dijadikan barang koleksi biasanya harganya rata-rata berada di kisaran jutaan bahkan ada yang sampai puluhan juta.

Juga biasanya jam tangan yang di cari dari BRAND yang terkenal di dunia seperti ROLEX,SWISS ARMY,CASIO,FOSSIL,ORIENT ,CITIZEN dll. Dan kebanyakan tipenya yang di ambil adalah model classic dari jam tangan tersebut atau yang pembuatan produk tersebut tidak terlalu banyak (limited edition).

Bisa di bayangkan bukan berapa budget yang di butuhkan untuk mendapatkan jam tangan tersebut. Yang pastinya membutuhkan dompet yang lumayan tebal.

Tapi untuk para pengkoleksi hal itu tidak ada apa-apanya di bandingkan kepuasan yang di dapat, karena keinginan orang memang tidak dapat dibatasi.

Bagaimana? Apakah anda berminat untuk menjadi kolektor? kalau menurut mimin sih gak ada salahnya mengkoleksi jam tangan asal sesuai dengan dompet kita.

hobi boleh asal jangan sampai kita melupakan keperluan yang lebih primer kita yang lain.

Ya meskipun tidak bisa di pungkiri untuk jaman sekarang jam tangan bukan lagi menjaadi aksesoris saja, tapi jam tangan sekarang juga bisa memperlihatkan status sosial kita di masyarakat.

Ini pendapat pribadi mimin aja sih,maaf kalau ada yang tidak sependapat.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Hobby Selengkapnya
Lihat Hobby Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan