Mohon tunggu...
Kelvin Layzuardy
Kelvin Layzuardy Mohon Tunggu... Penulis - Content Writer

Menulis ulasan produk

Selanjutnya

Tutup

Gadget

Membangun Kepercayaan Customer Lewat Email Marketing

15 Juni 2021   15:54 Diperbarui: 15 Juni 2021   16:39 180
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Photo by Sora Shimazaki from Pexels

Membangun kepercayaan customer melalui komunikasi sebenarnya bisa Anda lakukan melalui email marketing loh.

Bagaimana komunikasi yang baik sebenarnya terjadi? Anda pasti bertanya demikian bukan? Jawabannya sendiri sangat mudah.

Komunikasi yang baik merupakan komunikasi yang dapat terjadi dengan mudah antara Anda dengan customer atau pun sebaliknya.

Bisa dibilang komunikasi yang baik dapat dilihat dari seberapa sulitnya komunikasi dapat terjadi. Jika semakin mudah tentunya komunikasi tersebut juga semakin baik.

Lalu, bagaimana seharusnya komunikasi yang baik dapat terjadi dalam sebuah bisnis saat ini?

Komunikasi yang baik sebenarnya bisa dilakukan jika Anda menggunakan platform komunikasi yang mempuni untuk membantu komunikasi dalam bisnis Anda.

Saat ini sendiri tersedia banyak platform komunikasi yang sebenarnya bisa sangat membantu Anda dalam memperbaiki komunikasi yang terjadi dalam bisnis.

Dimana salah satu platform komunikasi itu adalah Email Marketing yah. Melalui email marketing komunikasi dapat terjalin dengan mudah melalui email.

Bahkan customer akan dengan menghubungi Anda karena saat ini hampir setiap orang memiliki email sebagai channel komunikasi mereka.

Email marketing yang memiliki berbagai kelebihan dalam bisnis tentunya sangat bisa diandalkan yah. Mulai dari fitur dan layanan yang dimiliki tentu akan sangat membantu bisnis Anda.

Saat ini sendiri di Indonesia Anda bisa menggunakan layanan email marketing dengan mudah yah.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Gadget Selengkapnya
Lihat Gadget Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun