Mohon tunggu...
Bagus djuhari
Bagus djuhari Mohon Tunggu... Lainnya - Hai semuanya! Saya senang bisa bergabung dengan kalian di sini. Saya adalah seorang mahasiswa dari daerah perbatasan Kalimantan Utara. Menulis adalah salah satu hobi saya yang paling saya nikmati. Jadi, di sini saya akan menuangkan semua hal yang saya sukai dan ingin saya tulis. Semoga kalian dapat menikmati karya-karya saya dan menemukan sesuatu yang menarik untuk dibahas bersama. Mari saling mengenal lebih dalam!

Nama saya adalah Bagus Djuhari dan menulis adalah salah satu hobi yang paling saya sukai. Saya suka menulis tentang segala sesuatu yang menarik perhatian saya. Tapi, karena saya adalah lulusan teknik komputer dan jaringan, saya sangat tertarik dengan dunia teknologi. Saya juga suka menulis puisi dan mencoba untuk mengekspresikan perasaan saya melalui kata-kata. Di sisi lain, saya juga cukup tertarik dengan dunia bisnis. Saya selalu ingin tahu tentang cara-cara untuk memulai bisnis dan bagaimana cara membuat bisnis tersebut berkembang dengan baik. Jadi, saya akan berusaha untuk menuliskan ide-ide bisnis yang menarik dan berguna bagi kalian. Semoga kalian bisa menikmati tulisan-tulisan saya dan jangan ragu untuk memberikan feedback kepada saya. Kita bisa saling belajar dan berdiskusi tentang berbagai topik menarik bersama. Yuk, kita mulai petualangan menulis ini bersama-sama!

Selanjutnya

Tutup

Ilmu Alam & Tekno

5 AI Text-to-Image Gratis Terbaik

23 Februari 2023   01:05 Diperbarui: 23 Februari 2023   01:07 2273
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Ilmu Alam dan Teknologi. Sumber ilustrasi: PEXELS/Anthony

Teknologi text-to-image merupakan salah satu fitur kecerdasan buatan yang sangat menarik karena memungkinkan pengguna untuk menghasilkan gambar yang terlihat seolah-olah telah digambar oleh tangan manusia. Ada beberapa aplikasi text-to-image yang tersedia di pasar, tetapi dalam artikel ini, saya akan membagikan lima aplikasi text-to-image gratis terbaik yang didukung oleh kecerdasan buatan (AI).

DALL-E 2

Salah satu aplikasi text-to-image paling populer saat ini adalah DALL-E 2, yang dibuat oleh OpenAI. Aplikasi ini menghasilkan gambar dari deskripsi teks dengan menggunakan teknik deep learning dan generative adversarial network (GAN). DALL-E 2 dapat menghasilkan gambar yang sangat realistis dan menakjubkan. Namun, aplikasi ini memerlukan waktu yang lebih lama untuk menghasilkan gambar dibandingkan dengan aplikasi text-to-image lainnya.

Deep Dream Generator

Deep Dream Generator adalah aplikasi text-to-image lain yang sangat populer. Aplikasi ini memungkinkan pengguna untuk menghasilkan gambar dari deskripsi teks dengan menggunakan teknologi kecerdasan buatan. Deep Dream Generator juga menawarkan berbagai pilihan filter dan gaya gambar yang dapat dipilih pengguna.

AI Painter

AI Painter adalah aplikasi text-to-image yang mudah digunakan. Pengguna dapat menghasilkan gambar dengan memasukkan deskripsi teks atau kata kunci, dan AI Painter akan menghasilkan gambar dalam beberapa detik. Aplikasi ini juga menawarkan banyak pilihan filter dan gaya gambar.

Let's Enhance

Let's Enhance adalah aplikasi text-to-image lain yang menawarkan kualitas gambar yang sangat baik. Aplikasi ini dapat menghasilkan gambar dari deskripsi teks dan menawarkan banyak pilihan filter dan gaya gambar. Let's Enhance juga memungkinkan pengguna untuk meningkatkan kualitas gambar yang ada.

DeepArt.io

DeepArt.io adalah aplikasi text-to-image yang menawarkan banyak pilihan gaya gambar. Aplikasi ini menghasilkan gambar dari deskripsi teks dengan menggunakan teknologi kecerdasan buatan. DeepArt.io juga menawarkan banyak pilihan filter dan gaya gambar yang dapat dipilih pengguna.

teknologi text-to-image adalah fitur kecerdasan buatan yang menarik dan berguna. Ada banyak aplikasi text-to-image yang tersedia di pasar, tetapi DALL-E 2, Deep Dream Generator, AI Painter, Let's Enhance, dan DeepArt.io adalah beberapa aplikasi text-to-image gratis terbaik yang dapat digunakan pengguna untuk menghasilkan gambar yang sangat realistis dan menakjubkan.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Ilmu Alam & Tekno Selengkapnya
Lihat Ilmu Alam & Tekno Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun