Mohon tunggu...
Ditya Wany
Ditya Wany Mohon Tunggu...

Selanjutnya

Tutup

Bola

Nasib Bintang Lazio Akan Berakhir di Musim 2018-2019?

9 April 2019   17:19 Diperbarui: 9 April 2019   19:28 52 1 1 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Nasib Bintang Lazio Akan Berakhir di Musim 2018-2019?
reddit.com

Pemain andalan Lazio, Sergej Milinkovic-Savic pada musim ini selalu masuk dalam line up di setiap pertandingan. Mengingat Simone Inzaghi masih mempercayai sang pemain untuk bisa tampil di ajang Eropa meski terbilang cukup berat. Meski sang pemain sempat dirumorkan pindah jelang awal musim kemaren, namun dirinya masih ingin menetap bersama Biancocelesti. Untuk mengingat ingatan kita kembali, berikut berita Sergej Milinkovic-Savic menurut situs jadwal bola sundul.com.  

Di musim 2017-2018 lalu, Lazio yang termasuk kedalam Klasemen Liga Italia, bisa dikatakan tampil dengan luar biasa. Mereka sukses melangkah jauh di kompetisi Liga Europa, bahkan di liga domestik bermain dengan mengesankan. Sergej Milinkovic-Savic dan rekan satu timnya musim kemarin sempat menduduki posisi ketiga di. Dengan memberikan tekanan kepada para pesaing mereka di Serie A termask dengan rivalnya, AS Roma.

Tentu saja, tak ada yang menyangka bahwa pasukan Simone Inzaghi mampu menunjukkan permainan terbaik mereka di musim lalu. Para pecinta sepak bola di penjuru dunia, mungkin masih ingat laga di gionarta kelima Serie A, dimana Lazio ditaklukan oleh Napoli dengan skor telak 1-4 dihadapan para pendukungnya.

Terkait Prediksi Lazio vs Napoli musim depan ini dalam laga pembuka mereka telah menyiapkan diri untuk bisa membalas kekalahan musim lalu. Meski untuk saat ini sulit untuk memberikan keputusan, siapa yang nantinya akan keluar sebagai pemenang. Usai dari kekalahan melawan Partenopei, permainan Le Aquile terus membaik, bahkan semakin mempertunjukkan penampilan terbaik timnya.

Yang pada akhirnya, Biancocelesti mengakhiri musim 2017-2018 menempati posisi kelima di klasemen Serie A. Permainan apik di musim kemarin, pastinya membuat beberapa pemain kunci Lazio diminati dengan tim-tim Eropa lainnya. Yang memungkinkan klub tersebut sejumlah pemain terbaiknya akan diangkut. Jadwal Bola Liga Italia Serie A pun memang sudah digelar, dimana para tim lain akan melakukan persiapan untuk bisa meraih gelar juara nantinya.

Hal yang memungkin itu, bisa terjadi kepada gelandang mereka, Sergej Milinkovic-Savic yang di bursa transfer kali ini semakin menghangat. Dimana pemain tersebut memiliki peran penting yang seklaigus otak dari permainan Lazio musim kemarin. Menurut sebuah kabar dari media, bahwa klub asal Inggris, Manchester United menjadi klub pertama yang ingin mendapatkan jasa pemain kebangsaan Serbia.

Posisi gelandang inilah menjadi bagian yang akan dibongkar oleh tim-tim lain. Tak sedekar Serjeg saja, melainkan kedua pemain lainnya yang menjadi incaran di bursa transfer tim-tim besar baik di liga sendiri ataupun Eropa. Kedua nama pemain itu seperti Luis Alberto yang berposisi sebagai gelandang serang dan di posisi sayap terdapat Adam Marusic serta Felipe Anderson. Nama terakhir yang disebutkan tadi, kabakan bakal bergabung dengan Chelsea.

sports.sindonews.com
sports.sindonews.com

Ambisi Sergej Milinkovic-Savic Untuk Samai Rekor Zlatan Ibrahimovic

Ambisi yang dimilki oleh gelandang Lazio, Sergej Milinkovic-Savic, ingin bisa menyamakan prestasi mantan pemain Manchester United, Zlatan Ibrahimmovic. Seperti yang diketahui, pemain asal Swedia yang berpostur tinggi itu dengan gesit melewati lawannya. Jadi tak heran, jika banyak orang yang menilai Sergej memiliki kemampuan yang tak kalah jauh dengan Ibra.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
VIDEO PILIHAN