Mohon tunggu...
Ditya Wany
Ditya Wany Mohon Tunggu...

Selanjutnya

Tutup

Bola Pilihan

Tanggapan Presiden Napoli Musim Baru dan Resiko Juventus Miliki Cristiano Ronaldo

8 April 2019   17:13 Diperbarui: 8 April 2019   17:22 0 2 2 Mohon Tunggu...
Tanggapan Presiden Napoli Musim Baru dan Resiko Juventus Miliki Cristiano Ronaldo
Sumber: indosport.com

Masihkah ingat diantara kompasiana lovers tanggapan yang diberikan dari presiden Napoli sebelum menjalani musim baru kemaren, ditambah mengkritik pembelian Cristiano Ronaldo yang dilakukan Juventus. Untuk itu, kita akan membahas ulang berita tersebut yang di kutip dari situs prediksi bola sundul.com.

Meski Napoli telah melakukan persiapan dan sekaligus membenahi beberapa sektor di dalam skuatnya. Terlebih Jadwal Liga Italia Baru untuk musim 2018-2019 sudah terbentuk, Presiden Partenopei, Aurelio De Laurentiis mengatakan jika timnya akan menghadapi awal yang berat. Apalagi timnya akan berhadapan dengan lawan yang tidak bisa dianggap remeh.

Telah diumumkannya jadwal pertandingan, Napoli akan menjalani laga tandang ke markas Lazio di tanggal 19 Agustus 2018 nanti. Setelah itu mereka bakal menghadapi beberapa tim yang tidak boleh dipandang sebelah mata, diantarnya AC Milan, Fiorentina dan Juventus. Hal ini tentunya membuat presiden klub harus memutar otak bersama pelatih tim untuk bisa menghasilkan yang terbaik nanti.

Mungkin masih teringat dikepala penikmat sepak bola di musim lalu, Napoli tidak pernah mendapatkan kemenangan sebanyak dua kali saat menghadapi ketiga tim tersebut. Yang memalukan saat melwan Fiorentina, Napoli sama sekali tidak mampu memenangkan laga. Dengan adanya catatan menghasilkan imbang dan menelan kekalahan satu kali.

Hal ini jelas terkait dengan Prediksi Serie A yang semakin sulit untuk ditebak, dimana semua tim harus dengan matang sebelum menjalani laga. Maka tak heran, jika De Laurentiis mengatakan tidak akan mudah bagi timnya menjalani musim depan nanti. Meski begitu, dirinya memberikan kepercayaan penuh dengan Carlo Ancelotti yang kini menjabat sebagai pelatih.

Dengan begitu, membuat Aurelio De Laurentiis merasa optimis di tangan dingin pelatih tersebut timnya mampu meraih gelar di musim depan. "Jika dilihat langsung memang kami akan mengawali musim dengan berat," kata De Laurentiis kepada media. "Tetapi, dengan melakukan secara bersama (Carlo Ancelotti) tak ada yang kami khawatirkan dan harus optimis," tambahnya.

Di sisi lain, Aurelio De Laurentiis mengatakan bahwa Juventus usai mendapatkan Cristiano Ronaldo dengan nilai fantastis, memiliki resiko yang besar. Banyaknya kabar berbedar, secara mengejutkan tim juara bertahan siap mendatangkan bintang Real Madrid di bursa transfer musim panas ini.

Mengingat hargapemain bintang tersebut yang kini telah menginjak usia 33 tahun. Jika kita mengingat kembali di musim lalu, baik Napoli dan Juventus saliang bersaing dalam memperebutkan gelar Scudetto. Meski akhirnya, Partenopei menduduki peringkat kedua di Klasemen Liga Italia.

Sumber: goal.com
Sumber: goal.com

Fakta Menarik Dari Dries Mertens Bersama Napoli

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
VIDEO PILIHAN