Mohon tunggu...
Ditya Wany
Ditya Wany Mohon Tunggu...

Selanjutnya

Tutup

Bola Pilihan

Mengenal Gaya Hidup dan Permainan Marek Hamsik

18 Maret 2019   15:45 Diperbarui: 18 Maret 2019   16:25 0 0 0 Mohon Tunggu...
Mengenal Gaya Hidup dan Permainan Marek Hamsik
goal.com

Siapa yang tak kenal dengan Marek Hamsik, mengingat permainan yang dimilikinya begitu luar biasa. Apalagi ketika dirinya mengelola bola, seakan bola menempel di kakinya. Untuk lebih tahu ceritanya, mari kita bersama-sama melihat beritanya yang di kutip dari situs prediksi bola sundul.com.

Klub Marek Hamsik Saat ini adalah Napoli, dimana dirinya bersama klub tersebut membuat nama Diego Maradona semakin memudar. Pemain yang berasal dari Slovakia itu memiliki postur tinggi dan atletis dengan model rambut mohawk begitu mencolok. Bahkan, permainannya di dalam lapangan begitu cerdas, pergerakannya pun lincah dan tendangannya terbilang kencang.

Ketika usia Hamsik muda, dia membuat banyak kalangan terpukau dan menjadi salah satu pemain muda yang menjanjikan. Napoli sepertinya sangat beruntung tengah mendapatkan jasa pemain tersebut dengan seharga 5,5 juta Euro. Mengingat Partenopei kala itu menjadi tim promosi di Serie A Italia yang sekaligus membalikkan kejayaan di era Aurelio De Laurentiis.

Bahkan, dia mampu melelalu fase legendaris timnya yaitu Diego Maradona seiring perkembangan Hamsik yang terus meningkat. Dengan mempersembahkan dua gelar Coppa Italia dan Satu Piala Super Italia yang didapatkannya pada tahun 2012 dan 2015. Bagusnya, Gaya hidup Hamsik di luar lapangan tidak mengikuti legenda klubnya tersebut.

Sejak 2014 lalu, ban kapten pun berada di lengan kirinya dan mempertegas kebesaran Hamsik di Napoli. Selama menjalani karirnya, Hamsik tidak menggunakan narkoba, merokok, seks bebas ataupun berpesta malam. Dimana hal tersebut seperti yang dilakukan oleh legenda Napoli, Maradona.

Hamsik selama memperkuat Napoli, selalu menerapkan Tips Hidup Sehat Agar Terhindar Dari Penyakit. Mengingat kematian pemain bola, disebabkan karena serangan jantung, kanker dan lain-lainnya. Hingga usianya yakini menginjak 31 tahun, dirinya terlihat masih muda dan sering membuat rekan setimnya tertawa dengan gaya bicaranya yang kocak.

Kualitas kemampuan yang dimilikinya, tak membuat dia hengkang dari klub. Meski beberapa klub besar berminat untuk bisa memiliki jasanya seperti Barcelona, Manchester United dan Juventus. Dimana dirinya sempat melakukan penolakan atas tawaran dari ketiga klub tersebut dan dirinya berjanji ingin mengakhiri karirnya di Napoli.

sport.detik.com
sport.detik.com
Marek Hamsik Nyaris Gabung ke Liga Cina

Tampaknya publik stadion San Paolo, Napoli, tidak dapat menggoyahkan hati pemain kelahiran 27 Juli 1987, Marek Hamsik. Gelandang andalan klub berpamitan kepada para pendukung tim, usai menyelesaikan pertandingan ke 500-nya. Mengingat sang pemain di Bursa Transfer Musim Panas 2018 ini, dia diperbutkan oleh tiga klub asal Tiongkok.

Tak main-main, tawaran yang diberikan mereka untuk pemain berdarah Slovakia itu memiliki nilai kontrak yang fantastis, yaitu kurang dari 10 juta euro per tahun. Jika kita bandingkan gajinya saat ini di Napoli hanya sekitar 3,5 juta eruo per tahun. Namun, Hamsik tak ingin pindah karena sudah pasti gaya hidup di sana akan jauh berbeda dengan Italia.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
VIDEO PILIHAN