Mohon tunggu...
Dito Adit
Dito Adit Mohon Tunggu... Buruh - Pangeran Diksi

Suka berpetualang dan menulis

Selanjutnya

Tutup

Film

Keseruan Nonton Gala Premiere Film Merindu Cahaya de Amstel

18 Januari 2022   08:56 Diperbarui: 18 Januari 2022   08:57 248
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Film. Sumber ilustrasi: PEXELS/Martin Lopez

Hari ini jadwal untuk nonton film di bioskop. Jadilah saya bersama teman saya mengunjungi Grand Indonesia untuk menyaksikan Gala Premiere Film Merindu Cahaya de Amstel. Sepulang dari kantor, saya bergegas ganti bajundan bersiap ke bioskop. Rasanya sudah tidak sabar untuk nonton film yang telah lama saya nantikan, yaitu Film Merindu Cahaya de Amstel.

Film ini menjadi menarik, karena banyak cast yang saya suka, seperti duo Amanda, yaitu Amanda Rawles dan Rachel Amanda yang keduanya sama-sama memiliki akting yang bagus.  Lalu ada pula Bryan Domani, anak muda berbakat yang aktingnya selalu memukau. Juga ada Ustadzah Oki Setiana Dewi, wanita cerdas serba bisa yang luar biasa dalam dakwahnya.

Saya pun penasaran dan menyaksikan film tersebut. Saya terharu dan luar biasa sangat memukau. Sebagai pecinta film Indonesia, saya acungi dua jempol untuk film sekeren ini. Tidak hanya menjual kisah dan cerita namun banyak syiar Islam dalam film tersebut. Salutnya semua aktris berakting secara profesional. Patut diapresiasi karya anak bangsa, apalagi film Merindu Cahaya de Amstel ini diproduksi oleh Unlimited Production dan Maxima Picture.

Film ini dijadwalkan serentak tayang 0 Januari. Bisa jadi rekomendasi buat kalian untuk menonton film Indonesia.  Saya kasih lagi deh 4 jempol buat film sebagus ini.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Film Selengkapnya
Lihat Film Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun