Mohon tunggu...
Dita Anggraeni Yusup
Dita Anggraeni Yusup Mohon Tunggu... Multimedia Freelancer

lebih sensitive tangandita.wordpress.com YouTube Dita Anggraeni Yusup worldwide #ditaanggraeniy #eeditangga #ditangga

Selanjutnya

Tutup

Musik

[Kode] Suho EXO akan Debut Solo, Kamu Merasa Juga?

20 Februari 2020   07:21 Diperbarui: 21 Februari 2020   14:57 34 1 1 Mohon Tunggu...
Lihat foto
[Kode] Suho EXO akan Debut Solo, Kamu Merasa Juga?
Suho, EXO in Jakarta hut Transmedia 2019 | instagram.com/ditangga

Kabar baik datang dari Leader EXO terbaik yaitu Kim Jun Myeon yang paling kita kenal dengan uri Leader Suho EXO. Suho akan memulai debut Album Solo nya pada bulan maret mendatang. Saat ini Suho sedang menunggu jadwal resmi dari pihak SM Ent untuk debut Album Solo-nya, sebagaimana kita ketahui Lay, Chen dan Baekhun EXO sudah memulai debut solo terlebih dahulu.

Mungkin EXO-L yang menonton EXO Planet 5 live di VLIVE akan menyambungkan cerita ini, mungkin kah ini sebuah teka-teki kode? karena saat konser yang di siarkan langsung di VLIVE EXO PLanet #5 ExplOration dot in Seoul, Chanyeol merayu Suho yang tidak memiliki sub-unit dan di ikuti oleh rayuan Baekhyun yang berkata 'EXO-S = EXO Solo" dan candaan lainnya tentang Suho sehingga semua member dan EXO-L yang datang dan menonton tertawa termasuk saya yang menonton (video belum ditemukan).

Teka-teki yang diberikan selanjutnya yaitu Suho selalu menyanyikan Been Through (Solo) disetiap konser EXO Planet 5 dan menunjukan ABS nya (salah fokus).

Informasi turun baru-baru ini yang menyatakan Suho EXO akan memulai debut solonya, dan di konfimasi oleh pihak SM Entertaiment melalui soompi "EXO's Suho is preparing a solo album" konfirmasi dari pihak SM Entertainment, "The exact timing has not been decided yet. It wil be annpunced once the schedule is finalized" ditambahkan.

Id "Suho EXO sedang menyiapkan Album Solo" konfirmasi dari pihak SM Entertaiment, "Waktu yang tepat belum diputuskan. Itu akan di umukan setelah jadwal selesai" ditambahkan.

EXO-L Indonesia kamu ngerasa juga gak? atau kamu menemukan kode lainnya juga?

EXO-L Indonesia selalu dukung EXO dan tunggu kabar baik selanjutnya ya.  

sumber: soompy

VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x