Mohon tunggu...
Dita Anggraeni Yusup
Dita Anggraeni Yusup Mohon Tunggu... Multimedia Freelancer

lebih sensitive tangandita.wordpress.com YouTube Dita Anggraeni Yusup worldwide #ditaanggraeniy #eeditangga #ditangga

Selanjutnya

Tutup

Musik

Nyanyi Alexandra Bareng Faiz Reality Club

17 Februari 2020   22:38 Diperbarui: 17 Februari 2020   23:33 10 0 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Nyanyi Alexandra Bareng Faiz Reality Club
Reality Club, Semarang 2019 @ditangga

Reality Club yang beranggotakan lima orang yaitu Faiz, Fathia, Era, Iqbal dan Nugi mengeluarkan album ke-2 mereka pada tahun 2019 yang berjudul 'What Do You Really Know?' salah satu andalan lagu dalam album ke-2 yaitu berjudul Alexandra

Sebelum resmi merilis album 'What Do You Really Know', beberapa kali Reality Club membawakan Alexandra bersamanya di panggung-panggung gigs.

Alexandra adalah sosok pacar impian yang diciptakan Faiz Novascotia melalui lagu. Sebelum memainkan lagu Alexandra Faiz atau Fathia (yang disapa Chia) bertanya kepada penonton yang datang "Disini ada yang namanya Alexandra ga? Nyanyi bareng yuk ke atas panggung"
Taaaraaaaa..... kesempatan terbuka untuk umum untuk kalian semua yang datang, untuk bisa ke atas panggung nyanyi bersama Faiz!

Karena banyak yang exicted untuk bernyanyi bersama Faiz dipanggung, sampai-sampai yang bukan bernama Alexandra-pun mengangkat tangannya dan naik ke panggung untuk bernyanyi bersama Faiz.
Cerita ini datang saat Reality Club manggung di acara UIN Jakarta, saat Faiz dan Chia bertanya 'yang namanya Alexandra maju nyanyi bareng yuk!'. Ada satu cewek yang maju saat itu bernyanyi Alexandra bersama Faiz, setelah di konfirmasi cewek itu tidak beranamkan Alexandra, melainkan Olla.

Iqbal-Olla-Faiz, Reality Club at UIN Jakarta @ditangga
Iqbal-Olla-Faiz, Reality Club at UIN Jakarta @ditangga

Olla maju dengan pe-de nya memberanikan diri untuk satu panggung bersama Faiz, mantap Olla!

Jadi untuk kamu yang mau nyanyi bareng Alexandra bersama Faiz di panggung Reality Club, jangan ragu angkat tanganmu saat Reality Club bertanya "ada yang mau nyanyi bareng?"

See you di panggung Reality Club!

VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x