Mohon tunggu...
Dispen Kormar
Dispen Kormar Mohon Tunggu... “Tidak apa-apa untuk merayakan kesuksesan tapi lebih penting untuk memperhatikan pelajaran tentang kegagalan.”

Impossible Is Nothing

Selanjutnya

Tutup

Keamanan Pilihan

Prajurit Marinir Berikan Pelayanan Kepada WNI dari Wuhan

5 Februari 2020   08:44 Diperbarui: 5 Februari 2020   08:50 83 1 0 Mohon Tunggu...

Sebanyak 33 prajurit Korps Marinir yang tergabung dalam satuan tugas (Satgas) Kemanusiaan Natuna, berada dalam ring satu untuk memberikan pelayanan kepada 238 WNI dari China di Hanggar Lanud Raden Sadjad Natuna, Kepulauan Riau (Kepri), Selasa (3/02/2020).

dokpri
dokpri

Satgas yang diperbantukan untuk menangani Warga Negara Indonesia (WNI) yang dipulangkan dari negara yang terserang virus Corona yaitu Wuhan China diperkuat oleh personel Yonkes 1 Mar Yonkomlek 1 Mar, Yonbekpal 1 Mar dan Yonpom 1 Mar dari jajaran Pasmar 1 yang dipimpin Lettu Laut (K) dr. Trisno Hendarsyah dan Lettu Laut (K) dr. Nicholas

dokpri
dokpri

Prajurit Korps Marinir memberikan pelayan berupa penyiapan makan, pengasuhan, hiburan yel-yel ala Korps Marinir dan melayani pemeriksaan kesehatan.

Para WNI yang dievakuasi dari Wuhan, China, ke Natuna sangat antusias dalam mengikuti setiap kegiatan selama masa observasi. Mereka tampak ceria, santai, dan berolahraga. Sejumlah WNI perempuan yang semuanya menggunakan masker.

dokpri
dokpri

Pekan lalu pemerintah Indonesia mengambil tindakan untuk menyelamatkan para Warga Negara Indonesia (WNI) yang dipulangkan dari Wuhan, China, akan lebih dulu di observasi di Natuna, Kepulauan Riau, untuk memastikan mereka sehat dan bebas dari virus corona.

VIDEO PILIHAN