Mohon tunggu...
Dirga N
Dirga N Mohon Tunggu... Traveller, Bali, Indonesia

Hobby jalan jalan

Selanjutnya

Tutup

Travel

Naik Kuda Sambil Menikmati Sunset di Gili Trawangan

24 Juni 2019   15:51 Diperbarui: 24 Juni 2019   16:09 0 1 0 Mohon Tunggu...
Naik Kuda Sambil Menikmati Sunset di Gili Trawangan
Naik Kuda di Gili Trawangan (Sumber Dirga N)

 

Menunggang kuda adalah salah satu atraksi yang bisa dinikmati saat berkunjung ke Gili Trawangan, disamping atraksi lainnya yang sudah umum dilakukan seperti diving, snorkeling, naik cidomo, naik sepeda , glass botton boat dan lain-lain. Berlibur di Gili Trawangan, apalagi saat ini merupakan liburan sekolah, pulau kecil Gili Trawangan bisa jadi alternatif untuk di kunjungi. Liburan Anda akan jadi lebih spesial dengan wisata naik kuda. 

Untuk mendapatkan tempat persewaan naik kuda adalah di sunset point. Tempat ini ada pesisir barat pulau, bisa dicapai dengan jalan kaki, naik sepeda atau cidomo. Sampai di pantai pesisir barat, Anda akan ditawari oleh guide pemandu kuda (Harga sewa untuk wisatawan domestik Rp 100.000.-  saat artikel ini ditulis). 

Keindahan pesisir dan pemandangan matahari terbenam menyajikan pemandangan yang spektakuler, itulah sebabnya kawasan sunset point  sangat ramai dikunjungi. Apalagi jika saat matahari terbenam tentu akan menjadi pengalaman seru dan foto yang dihasilkan dengan latar belakang matahari terbenam saat menunggang kuda menjadi momen yang spesial. 

Menunggang Kuda di Gili Trawangan bukan menunggang kuda untuk pacuan, tetapi hanya untuk bersenang-senang semata. Anda tidak harus mahir, bahkan yang belum pernah sama sekali menunggang kuda bisa melakukan aktivitas ini. Saat aktivitas menunggang kuda, Anda akan ditemani oleh seorang pemandu yang dengan sabar akan memandu Anda menyusuri pinggiran pantai dan juga akan dengan senang hati membantu Anda mengambil foto untuk mengabadikan momen indah Anda. 

Menghabiskan liburan di Gili Trawangan, salah satunya naik kuda akan menjadikan liburan lebih berkesan. Menunggang Kuda bisa dilakukan baik oleh orang dewasa maupun anak-anak. Anda suka foto selfie? Yoook ke Gili Trawangan dan abadikan kenangan terindah saat liburan bersama keluarga terutama kenangan yang lebih terspesial dengan pasangan kekasih. Wisata menunggang kuda adalah sangat ideal bagi yang suka fotografi, termasuk untuk kebutuhan foto prewedding.