Mohon tunggu...
Adinda Pratiwi
Adinda Pratiwi Mohon Tunggu... Full time wife and mompreneur

Alhamdulillah now i have time for my lovely family, my @kateringkirana.id , my @kiranalaundry.id , and also my 'Warung Ayamku'

Selanjutnya

Tutup

Travel Pilihan

Jatuh Cinta dengan Grand Cordela Hotel Kuningan

31 Maret 2020   23:09 Diperbarui: 31 Maret 2020   23:33 33 1 0 Mohon Tunggu...


Cirebon-Jika jatuh cinta bisa diungkapkan kepada selain manusia, izinkan saya mengungkapnya kepada Grand Cordela Hotel Kuningan. Kalian tahu kan bagaimana rasanya jatuh cinta? Ada rasa nyaman dan sayang yang begitu dalam.

Yups, begitulah kurang lebih perasaan saya setelah saya menang give away pada saat rangkaian acara grand opening hotel ini. Saya staycation di Grand Cordela Hotel Kuningan tepat di tanggal wedding anniversary, 12 Juli 2019. Kado ini amat berkesan buat saya dan keluarga bisa menginap sekaligus liburan tipis-tipis ke Kuningan. 

Kalau boleh jujur, saya memang jarang liburan setelah punya anak. Meskipun hanya ke Kuningan yang jaraknya tidak jauh dari domisili saya di Cirebon.

Singkat cerita, saya menghubungi pihak hotel untuk reservasi. Begitu check in, ternyata kami dapat kamar di gedung yang baru direnovasi dengan view kolam renang, view favorit saya kalau menginap di hotel.

dokpri
dokpri
dokpri
dokpri
Baru saya check in, hati saya sudah tersangkut. Hotel ini benar-benar bikin jatuh cinta. Dalam semua aspek. Mulai dari pelayanannya, kebersihannya, keramahannya, fasilitas yang lengkap, lokasi yang strategis, juga interiornya yang instagramable banget.

Bersyukur banget saya bersama suami dan Kirana (nama anakku) diberi kesempatan staycation di Grand Cordela Hotel Kuningan. Jadi, kita bisa sekalian menikmati keindahan alam Kuningan yang sejuk, naik delman yang banyak lalu lalang di depan hotel, juga berkunjung ke pusat perbelanjaan di sebrang Grand Cordela Hotel Kuningan.

Kalau kalian penasaran sama lokasinya, Grand Cordela Hotel Kuningan berada di pusat kota Kuningan. Dekat dengan perkantoran pemerintahan Kuningan, berada di sebrang pusat perbelanjaan, dan banyak jajanan terutama kalau malam hari. Hal tersebut yang membuat perayaan wedding anniversary kita berkesan melekat penuh makna. 

Sederhana memang, apalagi pas malam hari kita iseng menelurusi jalanan Siliwangi Kuningan dengan berjalan kaki, sambil menikmati jajanan khas kaki lima, lalu kembali ke hotel. Ditutup dengan bobo cantik di kasur empuk yang nyaman.

dokpri
dokpri
Keesokan harinya, kita mengeksplor lebih banyak lagi fasilitas di Grand Cordela Hotel Kuningan. Tak ingin melewatkan hari, kita bangun pagi-pagi untuk menikmati breakfast yang beraneka ragam. Tak lupa juga untuk berenang di kolam renangnya yang bersih dan dingin banget.
dokpri
dokpri
Sarapan di Grand Cordela Hotel Kuningan selain enak, juga sangat variatif. Banyak banget pilihannya mulai dari appetizer, main course, dessert, sampai stall jamu tradisional pun ada.

Yang bikin priceless, kalian akan disuguhkan dengan pemandangan kolam renang biru yang menyegarkan mata. Sungguh, ku jatuh cinta padamu, Cordela Hotel Kuningan. Bawaannya pengen cepet nyebur renang.

dokpri
dokpri
Kebahagiaanku terasa lengkap banget, karena bisa bawa si kecil staycation bertiga aja. Terimakasih Grand Cordela Hotel Kuningan.

Setelah first experience di atas, dalam hati saya bertekad banget buat rutin agendain staycation ke Grand Cordela Hotel Kuningan sambil liburan tipis-tipis. Dan itu terwujud di beberapa bulan kemudian usai kami mengatur jadwal yang kosong. Tepatnya awal tahun 2020 lalu, saya dan keluarga kembali ke Grand Cordela Hotel Kuningan.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
VIDEO PILIHAN