Tekno

Tidak Ribet, Begini Cara Install WhatsApp di Komputer

4 Desember 2017   18:07 Diperbarui: 4 Desember 2017   18:16 579 1 0

Tips Mudah Install Aplikasi Whatsapp Pada Komputer-Jika berbicara mengenai keunggulan dari yang namanya smartpone pastinya kita tidak bisa menyebutkan satu persatu, dimana sangat banyak sekali kelebihan yang dimiliki oleh ponsel pintar yang satu ini. 

Bayangkan saja smartphone android di luaran sana dengan berbagai macam merk dan harga sangat laris di pasaran, bahkan untuk anak-anak saja mampu dan mahir dalam mengoperasikan ponsel dan sudah memilikinya. Harga yang di tawarkan pun sangatlah beragam dan model dan spesifikasi yang beragam tergantung bagaimana harganya, dan sekarang ini dengan uang 400rb saja anda sudah mendapatkan smartphone dengan fitur yang lengkap. Jika berbicara mengenai ponsel pintar ini pastinya tidak lepas dari penggunaan dari aplikasi yang ada, dimana pengguna smartphone mampu mengunduh jutaan aplikasi dan juga game yang bisa di unduh melalui Google Playstore.

Salah satu aplikasi yang terlaris di pengguna android adalah aplikasi simpel bernama Whatsapp, dimana untuk aplikasi chatt ini bisa di gunakan dengan berbagai macam fitur seperti pesan, mengirim gambar, telepon, video dan lain sebagainya. Mungkin yang anda ketahui adalah hanya menggunakan pada smartphone saja, namun sebetulnya pada komputerpun bisa kita install dengan mudah dan salah satunya adalah dengan menggunakan aplikasi Youwave. Penasaran seperti apa caranya? Simak selengkapnya di bawah ini :

1. Untuk awal anda bisa mengunduh aplikasi untuk di pasang pada PC anda yakni dengan memasang Bluestack atau Youwave dan sekalian install Whatsapp

2. Selanjutnya install aplikasi yang ada dan tunggu sampai selesai

3. Maka akan muncul icon dari whatsapp dan klik 2x pada ikon tersebut, dan anda bisa memasukan C:\users\(nama user anda)\youwave\android apps, untuk emulatorn yang digunakan yakni Youwave.

4. Jika sudah muncul seperti biasa anda bisa melakukan registrasi dahulu untuk emasukan nomor ponsel dan hal yang di perlukan

5. Maka Aplikasi Whatsapp sudah bisa di gunakan melalui PC, dan selesai

Semoga apa yang kami sajikan di atas mengenai Tips Mudah Install Aplikasi Whatsapp Pada Komputer, Semoga bermanfaat dan sampai jumpa.