Mohon tunggu...
Dinda Buana
Dinda Buana Mohon Tunggu... Lainnya - Available

SUKA MENONTON DAN MENULIS - CERUTU (Cerita Seru Hari Sabtu)

Selanjutnya

Tutup

Film

Review Film "Love Hard" 2021

25 November 2021   16:10 Diperbarui: 20 Desember 2021   17:30 176 2 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Photo from sonora.id

Seorang penulis cantik dari Los Angeles yang selalu tidak beruntung dalam percintaan akhirnya menemukan pasangan sempurnanya melalui aplikasi kencan.

Love Hard adalah sebuah film dari sutradara Hernn Jimnez Garca dan dibintangi oleh Nina Dobrev (Natalie Bauer) , Jimmy O. Yang (Josh Lin), Darren Barnet (Tag), dan masih banyak yang lainnya.

Film ini dapat ditonton untuk kategori usia 13+ dan menurut IMDb film ini memiliki rating 6,3/10. Love hard merupakan film komedi romantis yang sangat menghibur dan sangat cocok untuk kalian yang ingin refreshing dengan menonton film yang tidak membuat kalian berpikir keras.

Alur Cerita

Sesuai dengan judul filmnya sendiri, Love Hard bercerita tentang Natalie Bauer, seorang penulis daring yang sukses setelah bertahun-tahun menuliskan kisah-kisah kencan petaka yang dialaminya dengan nama "Always a Bridesmaid"

Selama perjalanannya sebagai penulis, Natalie terus menggunakan aplikasi kencan dan berharap mendapat pasangan yang sempurna untuknya. Melalui aplikasi itu, ternyata Natalie menemukan pria yang match dengan dirinya bernama Josh. Mereka mulai berbalas pesan dan melakukan panggilan suara sampai tertidur.

Natalie merasa bahwa kencan petakanya telah berakhir. Walau belum pernah bertemu secara langsung atau melihat satu sama lain, Natalie memutuskan untuk terbang dari Los Angeles menuju Lake Placid, New York untuk memberikan kejutan kepada Josh di hari Natal dan berharap mendapatkan akhir yang bahagia.

Sesampainya Natalie di Luke Placid, Natalie langsung berangkat menuju kediaman Josh. Sayangnya, di tengah dinginnya Kota New York Natalie mengetuk pintu rumah Josh dan terkejut ketika melihat wajah Josh yang asli berbeda dengan wajahnya di aplikasi kencan tersebut.

Sempat frustasi dengan apa yang dialami, Natalie memutuskan untuk kembali ke LA. Namun di tengah perjalanannya ke LA, Natalie bertemu dengan seorang pria yang wajahnya digunakan oleh Josh di aplikasi kencan, pria tersebut bernama Tag. 

Akhirnya, untuk menebus kesalahannya karena berbohong,  Josh memberikan tawaran untuk membantu Natalie dekat dengan Tag, asalkan Natalie juga membantunya untuk berpura-pura menjadi kekasihnya sampai Natal nanti.

Mereka berdua setuju dengan keputusan tersebut. Selama masa pura-pura itu, Natalie berusaha keras mengambil hati Tag agar tertarik dengannya.

Kelebihan

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Film Selengkapnya
Lihat Film Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan