Mohon tunggu...
Dina  Safitri
Dina Safitri Mohon Tunggu... Lainnya - Tetaplah jadi diri sendiri, terima apa yang sudah diberikan

https://my.w.tt/h1w7JygoX6 https://my.w.tt/z60VTNhoX6

Selanjutnya

Tutup

Cerpen

Kau Tak Ingin Aku Ada

1 Juni 2020   14:29 Diperbarui: 1 Juni 2020   14:34 39
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Cerpen. Sumber ilustrasi: Unsplash

Ntah dianggap apa aku selama ini,
Bukan ingin menunjukan inilah aku,
Aku hanya ingin menjadi yang selalu ada, perjuangan ini sia2?
Mungkin iya. 

Setelah apa yang kubuat selama ini kau anggap apa?
Hanya perlakuan biasa?
Anda salah.
Ini hal yang belum pernah aku lakukan kepada orang lain. 

Hanya ingin kau tau,
Tulus mencintai hanya itu yang kubisa. Mencoba selalu jujur,
Memang itu yang harus dilakukan. 

Aku tak mengira,
Jika kau bisa bercerita seakan-akan kau menceritakan aku.
Bukan GR atau kepedean,
Tapi setelah dipikir-pikir mengapa kau tak bilang saja?.

Apa unek-unek mu selama ini kepadaku?.
Takut aku sakit hati?,
Atau takut ini semua berakhir?.
Aku lebih menerima kejujuranmu,
Walaupun itu sakit. 

Dari pada harus tau maksud ceritamu dari orang lain.
Yang seakan-akan kau menceritakanku.
Apakah aku boleh berkata kalau kau jahat? 

Aku tak pernah berfikir kalau kau sejahat ini.
Bukan tentang jahat kriminal.
Tapi jahat masalah perkataan dan perbuatanmu. 

Baru kamu yang bisa berkata seperti itu. Seakan2 ingin aku tak ada lagi dicerita kehidupanmu. 

Mohon tunggu...

Lihat Konten Cerpen Selengkapnya
Lihat Cerpen Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun