Mohon tunggu...
Dina N. A Muaz
Dina N. A Muaz Mohon Tunggu... Guru - Menulis adalah candu walau terkadang terhalang typo.

Pecinta hujan namun tidak suka kehujanan Seseorang yang sedang belajar merangkai aksara dan mengabadikannya di media

Selanjutnya

Tutup

Film Pilihan

Love Affairs In The Afternoon,

14 Januari 2022   13:54 Diperbarui: 14 Januari 2022   23:17 313 12 1
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Love Affairs In The Afternoo Sumber Foto : creacoo.wordpress.com

"Cinta bisa datang kapan saja tak mengenal usia dan tak mengenal status hanya dirilah yang bisa mengendalikannya. Rasa cinta menarik secara perlahan dan mendalam hingga kadang terjerumus kedalam penyesalan"

Sebelumnya saya sudah pernah membuat tulisan  yang berjudul Perselingkuhan Dalam Rumah Tangga Harmonis, Kok Bisa? Silahkan Klik Jika ingin membaca.

 Membahas perselingkuhan memang tidak ada habisnya. Jauh di lubuk hati insan manusia, saya rasa tidak ada yang ingin menjadi korban perselingkuhan bahkan sebenarnya juga tidak ingin menjadi pelaku perselingkuhan tapi apa daya kadang hidup ada belok-beloknya.

Menonton drama adalah hobi saya sejak dulu kala hingga sekarang sudah menua. Agar hobi saya ini ada faedahnya maka saya akan mencoba menguraikan makna hidup lewat drama-drama yang pernah saya tonton. Sebenarnya ini hanya alasan agar hobi saya ada gunanya.

Drama seri perselingkuhan bukan hanya layangan putus saja. Banyak sekali drama perseligkuhan yang di kemas apik dan ciamik.

 Berapa waktu lalu drama korea tentang perselingkuhan "The World Of The Married" juga mampu menghipnotis kaum hawa untuk mengikuti seri demi seri kisahnya layaknya drama seri "Layangan Putus" Pada masa sekarang. Masih teringat jelas orang-orang yang awalnya tidak suka drama koreapun ikut menontonya.

Namun saya tidak akan membahas drama tersebut karena menurut saya kisah drama "The World Of The Married " kisahnya hampir sama dengan "Layangan Putus" . Ke dua drama itu sama-sama menjadikan korban sebagai tokoh utama dan sebagai orang yang tersakiti. 

"Love Affairs in the Afternoon", Mampu menarik saya untuk menontonya berkali-kali, kok bisa?

Sumber Foto : https://celotehdinihari.com/review-love-affairs-in-the-afternoon-korea/
Sumber Foto : https://celotehdinihari.com/review-love-affairs-in-the-afternoon-korea/

Bagi sebagian orang menonton drama berulang kali adalah hal yang membosankan, saya termasuk orangnya. Itulah kenapa saya tidak suka balikan dengan mantan, karena balikan dengan mantan sama halnya dengan menonton drama yang berulang-ulang, akhirnya sudah bisa di tebak dan akan sama saja seperti sebelumnya. Tapi Drama ini mampu menghipnotis saya untuk menontonnya berulang-ulang kali. 

Drama ini menawarkan kisah perselingkuhan dan sudut pandang yang berbeda sehingga akan memperkaya pola pikir kita, agar tidak langsung menghakimi tersangka.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Film Selengkapnya
Lihat Film Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan