Mohon tunggu...
Dimas Laska fadillah
Dimas Laska fadillah Mohon Tunggu... Auditor - Dimas

Assalamualaikum

Selanjutnya

Tutup

Medan

Hadir di Lokasi TMMD Kodim 0204/DS, Danramil 19/BP Selalu Pompa Semangat Bekerja Personel

10 Juli 2021   11:26 Diperbarui: 10 Juli 2021   11:40 73 0 1
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun

*Rilis 2*

Hadir di Lokasi TMMD Kodim 0204/DS, Danramil 19/BP Selalu Pompa Semangat Bekerja Personel

Bangun Purba - Tidak hanya sekadar mengontrol progres pekerjaan pembukaan badan jalan, kehadiran Perwira Pengawas (Pawas) TMMD 111 Kodim 0204/Deliserdang di lokasi sasaran fisik juga memiliki faktor psikologis.

Yakni untuk memberikan motivasi dan semangat bekerja agar tidak mudah menyerah kepada setiap personel Satgas maupun warga sipil yang ikut membantu. 

Itulah yang selama ini selalu dilakukan Kapten Kav Ishak Iskandar yang juga Danramil 19/Bangun Purba itu saat berada di lokasi kegiatan TMMD. 

"Meski sangat lelah, saya selalu mengingatkan agar tidak menyerah. Karena menyerah berarti kalah, sehingga tujuan untuk memberikan kesejahteraan kepada rakyat yang telah melahirkan dan membesarkan TNI menjadi tidak terwujud," ucap Kapten Ishak. 

Seperti hari ini, Sabtu (10/7/2021), Kapten Ishak yang turun ke lokasi pekerjaan kembali memberi motivasi kepada personel maupun warga yang sedang bekerja memadatkan kembali permukaan badan jalan yang telah diperkeras dengan sirtu. 

"Selagi masih ada sisa waktu sebelum penutupan TMMD pada Rabu 14 Juli nanti, mari kita mantapkan lagi permukaan badan jalan ini, sehingga ketahanan dan masa pakainya akan lebih lama," ucap Kapten Ishak. 

Badan jalan sepanjang 3.839 meter dengan lebar 4 meter di mana para personel Satgas dan warga sedang bekerja itu sebenarnya sudah rampung 100 persen. Jalan yang telah dipadatkan dengan material sirtu itu menghubungkan Dusun VII dan Dusun VIII Pagar Gunung, Desa Mabar ke sentra perekonomian di Kecamatan Bangun Purba.  

*Sumber: Kodim 0204/DS

Mohon tunggu...

Lihat Konten Medan Selengkapnya
Lihat Medan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan