Mohon tunggu...
Dimas Galih Putrawan
Dimas Galih Putrawan Mohon Tunggu... Freelancer - Penulis

A gaming news enthusiast

Selanjutnya

Tutup

Games Pilihan

Kolaborasi Mobile Legends x Attack on Titan yang Menghebohkan

25 Januari 2024   05:52 Diperbarui: 25 Januari 2024   05:52 380
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Kolaborasi Mobile Legends Bang Bang x Attack on Titan | Dokumen foto via Moonton

Akhirnya sudah resmi. Mobile Legends Bang Bang mengumumkan kolaborasi dengan Attack on Titan, satu lagi franchise anime dan manga yang sangat besar di kalangan penggemar. Informasi ini sempat bocor oleh leaker pada Desember lalu. Moonton resmi mengumumkannya baru-baru ini pada publik dengan merilis informasi awal beserta trailernya.

Sebelumnya, MLBB berkolaborasi dengan Jujutsu Kaisen, serial anime yang juga tidak kalah booming. Menariknya, Jujutsu Kaisen dan Attack on Titan season 4 diproduksi oleh MAPPA.

Kolaborasi Mobile Legends x Attack on Titan Hadirkan Skin Eksklusif

Skin Mobile Legends Bang Bang x Attack on Titan | Dokumen foto via Moonton
Skin Mobile Legends Bang Bang x Attack on Titan | Dokumen foto via Moonton

Seperti kolaborasi dengan Jujutsu Kaisen, Mobile Legends akan kedatangan skin berdasarkan karakter ikonik franchise anime dan manga karya Hajime Isayama itu. Tiga hero dari MLBB, yaitu Martis, Yin, dan Fanny, masing-masing akan mendapatkan skin yang mengubah mereka menjadi karakter kunci AoT.

Pertama, Yin akan mendapat skin Eren Yeager, karakter utama dari Attack on Titan. Martis pun kedapatan skin Levi Ackerman, karakter yang telah menjadi favorit penggemar serial animenya. Terakhir, Fanny

Skin Titan Eren untuk Ultimate Yin Tampak Pakai Celana?

Menariknya, trailer promosi juga memperlihatkan skin Titan Eren ketika Yin menggunakan Ultimate-nya. Namun, penggemar menyadari ada yang berbeda, yaitu Titan Eren tampak mengenakan celana pendek merah.

Memang, modifikasi ini tidak sesuai dengan yang terlihat di serial anime dan manga-nya. Moonton pun punya alasan tersendiri mengapa mereka harus membuat modifikasi tersebut. Tampaknya, penambahan celana itu demi menghindari kesan vulgar bagi audiens Mobile Legends Bang Bang.

Di Google Play saja, MLBB memiliki rating 12+, yang berarti cocok untuk 12 tahun ke atas. Terdapat kemungkinan apabila desain Titan Eren dipertahankan dalam skin untuk Yin saat Ultimate, mau tidak mau rating-nya harus naik.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Games Selengkapnya
Lihat Games Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun