Mohon tunggu...
Dimas Anggoro Saputro
Dimas Anggoro Saputro Mohon Tunggu... Engineer | Content Creator

"Bisa apa saja", begitu orang berkata tentang saya.

Selanjutnya

Tutup

Bisnis Pilihan

JNE Menghadirkan Gudang Dalam Genggaman

5 Oktober 2019   00:08 Diperbarui: 5 Oktober 2019   07:27 121 1 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
JNE Menghadirkan Gudang Dalam Genggaman
Paket! (Dok. Ko In)

PAKET!

Suara teriakkan sang kurir memecah keheningan. Nada tersebut telah menggeser nada 'SURAT!' yang menjadi nada kerinduan akan kabar orang tersayang di ujung sana.

Tak sampai di situ. Default nada 'paket!' pun menjadi pengganti 'momok' kalimat pamit sang istri berangkat ke mal. Ya, kini tak perlu melangkahkan kaki menuju mal untuk shopping. Dunia 'semakin gila', mal pun ada di dalam genggaman!

***

Konsumen Cerdas

Pertumbuhan e-commerce semakin hari semakin pesat! Dulu, di Indonesia ada satu website jual-beli terbesar. Kini, tak hanya 1 atau 2, perusahaan-perusahaan tersebut berlomba-lomba menggaet hati konsumen.

Keberagaman perusahaan tersebut justru menjadi hal baik. Konsumen diberikan kesempatan untuk memilih. Hal itu pula yang memunculkan karakter baru, konsumen cerdas.

Mata rantai e-commerce tak sekadar transaksi yang terjadi antara penjual dan pembeli. Ada peran lain, yaitu logistik yang berada di tengah-tengah mereka. Lagi-lagi, konsumen cerdas diuji lewat keberagaman penyedia jasa logistik. 

Sinergitas Berbagai Pihak

Bicara tentang penyedia jasa logistik, entah kenapa saya pribadi masih menjatuhkan pilihan kepada JNE. Perusahaan penyedia layanan logistik yang berdiri sejak tahun 1990 ini tak perlu diragukan lagi sepak-terjangnya di kancah perlogistikkan nusantara.

Tekadnya untuk selalu menjadi perusahaan penyedia jasa logistik terdepan di Indonesia, menjadikannya selalu berinovasi dari masa ke masa.

02 Oktober 2019 lalu, pertemuan langsung antara saya dengan perusahaan penyedia jasa logistik tersebut difasilitasi oleh Kopiwriting Kompasiana.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
VIDEO PILIHAN