Mohon tunggu...
Dihveenah Aubrey
Dihveenah Aubrey Mohon Tunggu... Freelance Content Writer

I write because it makes me feel like someone’s listening

Selanjutnya

Tutup

Musik

Mendapatkan Pesan Menyakitkan", Jae Day6 Terlihat Kebingungan

2 September 2020   21:00 Diperbarui: 2 September 2020   22:16 21 2 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Mendapatkan Pesan Menyakitkan", Jae Day6 Terlihat Kebingungan
Sumber : KpopChart.Com

Melalui akun instagramnya, @Jae_Day6 , Jae Day6 membagikan sebuah pesan yang dia dapatkan dari seseorang. Pesan ini memberikan pendapat yang menyakitkan tentang keadaan Jae saat ini. Sontak ini membuat Jae terlihat kebingungan dan kemudian membagikannya ke akun twitter pribadinya. Berikut bunyi pesan itu :

"Aku harus mengatakan ini. Jae kamu sakit. Kamu harus tau ini dengan jelas. Lakukan apapun yang memungkinkan kesembuhanmu. Pertama, jangan terlalu mementingkan diri sendiri. Kebenaran sesungguhnya bukan berasal dari jiwa yang lemah. Hatimu yang sakit. Bukan itu. Playing Victim? Ayolah. Jangan terlalu egois Jae.
Kamu sangat lemah sekarang. Bagian dirimu sendiri menghancurkanmu. Jangan jatuh cinta ke orang lain. Kamu tidak siap untuk itu.
Kesembuhan itu bukan datang dari orang lain. Itu datang dari dirimu. Ah, jangan memanjakan. Jangan playing victim. Jangan berpura-pura tertawa. Itu mengerikan. Aku benci mengetahui karaktermu yang sesungguhnya seperti ini. Tapi aku berharap kamu bisa sembuh secepatnya. Sukses, dan Tuhan memberkatimu."

Jae sendiri kini sedang dalam tahap rehat dari aktivitasnya di Day6 sejak bulan Mei lalu. Melalui agensinya, JYP entertaiment, menyampaikan bahwa 2 anggota Day6 memiliki gangguan kecemasan dan akan fokus dalam kesehatan mentalnya

Walaupun fans sempat khawatir, Jae kini mulai perlahan aktif di berbagai sosial media untuk menyapa fans. Dia juga dengan aktif mempromosikan member lain Day6 yang kini dalam promosi unit grup, Even of Day. Gimana menurut kalian, nih?

Berikut isi Twit tersebut :

VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x