Mohon tunggu...
dias
dias Mohon Tunggu... karyawan swasta -

ora neko-neko

Selanjutnya

Tutup

Lyfe

Curhatan Perawan Tua

8 Juni 2015   11:15 Diperbarui: 17 Juni 2015   06:17 189
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Hiburan. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Rawpixel

"kapan lo nikah die keburu kiamat lho"

itu kata-kata paling menyakitkan yang ditulis temanku waktu chat di Fb 3 tahun lalu
alih-alih kangen-kangenan hampir 10 tahun gak ketemu dia malah nyolot

ihhhhhhhhh rasanya kalau saat itu aku ngobrol berhadapan mungkin sudah melayang
benda apapun yang ada didekatku kena wajahnya ..............:D (gw galak kal au disenggol)

saat itu aku cuma diem dan selalu keluar kata-kata bijak nyontek dari mario teguh
kata-kata ajaib penguat hati ketika sedang di dzolimi ( lebay banget kan gw)

sering sih denger cibiran teman atau sodara ketika sedang kumpul-kumpul
ya maklum wanita seusiaku harusnya sudah mapan (punya suami punya anak)
dirumah ngurus keluarga bukan lari sana lari sini dari mal ke mall (udah kayak shincan lagi main)

kalau ditanya mau nikah gak?  pasti jawabnya mauuuuuu..............tapi gimana jodohnya belum datang
masak aku harus begal cowok dijalan trus aku todong "hei maukah kamu menikah denganku"
:P :P :P :P :P  :P  (mungkin suatu saat harus aku lakukan cara itu )

setiap saat ketika ada teman atau sodara yang nyinyir dengan ke JOMBLOanku
aku cuma jawab "Tuhan masih memberiku kesempatan untuk menikmati kesendirian"

nanti suatu saat jika Tuhan sudah berkehendak untuk aku menikah pasti aku menikah
buat kalian daripada selalu nyinyir lebih baik doakan aku supaya lekas ketemu jodoh
alangkah lebih baik jika kalian bantu saya mencari jodoh

Mohon tunggu...

Lihat Konten Lyfe Selengkapnya
Lihat Lyfe Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun