Mohon tunggu...
Dian Tri rahayu
Dian Tri rahayu Mohon Tunggu... Pelajar Sekolah - Pelajar

Saya suka tidur

Selanjutnya

Tutup

Ilmu Sosbud

Kesan dan Pesan

29 Agustus 2023   12:07 Diperbarui: 29 Agustus 2023   12:10 39
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Ilmu Sosbud dan Agama. Sumber ilustrasi: PEXELS

Kesan:

Sekolah ini mengajarkan saya banyak hal. Tak terkecuali tentang persaudaraan yang kental terasa di sekolah ini. Banyak teman yang saya dapatkan ketika bersekolah di sini. Ini memberikan saya rasa percaya diri yang kuat.

Saya bangga bisa bersekolah di sini, semua guru mengajar dengan ramah dan sabar. Itulah yang membuat saya dapat memahami setiap materi pelajaran yang telah diberikan.

Pesan:

Saya berharap sekolah ini dapat mempertahankan cara pembelajaran yang diberikan selama ini. Cara tersebut sangat memudahkan para murid untuk memahami setiap materi pelajaran.

Untuk semua murid, bergaul itu penting, apalagi berteman. Dengan berteman baik dengan siapa pun, kita bisa merasakan suka, duka maupun sedih ketika bersekolah. Bertemanlah! Jangan menyendiri.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Ilmu Sosbud Selengkapnya
Lihat Ilmu Sosbud Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun