Mohon tunggu...
Ardian Fabrianto
Ardian Fabrianto Mohon Tunggu... mahasiswa -

Seorang mahasiswa abadi yang sedang berusaha untuk lulus Sosial Media Twitter: @ArdianFab facebook: Ardian Fabrianto (https://www.facebook.com/ardian.fabrianto)

Selanjutnya

Tutup

Foodie

Pecel Lele Makanan Paling "Endes", Cocok Disantap Saat Malam Hari

4 April 2019   03:25 Diperbarui: 4 April 2019   04:36 98
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Saat pulang kerja/kuliah di kota semarang kebanyakan masyarakat di kota ini sering menghabiskan waktu kongkow bareng di angkringan kalau orang semarangan nyebutnya kucingan, dan kebetulan saya ini orang semarang asli sedikit tahu tentang aktivitas sosial yang sering di lakukan orang semarang melepas penat setelah seharian bekerja.

Saya pribadi memang belum bekerja dan status saya sebagai mahasiswa dan yaa.. mungkin ada job part time sesekali dibidang IT tapi itu nggak seharian kerja seperti orang kantoran pada umumnya, melainkan panggilan service komputer/printer dan sebagainya.

Nah biasanya panggilan kerja part time saya pada sore hari sekitar pukul 4-5 sore hari di kantor-kantor yang membutuhkan maintenance pc/printernya yang sedang bermasalah, saya sering mengerjakan itu hingga malam hari tapi jarang sekali hingga larut malam paling mentok jam 9-10 malam sudah selelsai perbaikan dimanapun jasa saya diperlukan.

Perut terasa lapar setelah kuliah seharian dan dilanjut kerja part time saya karena kuliah saya pagi hari dan saya jarang sekali sarapan paling cuma makan siang di kantin kampus itupun kalau sempat kadang saya harus membuat tugas kuliah hingga saya lupa akan kesehatan sendiri. 

Kalau ada panggilan kerjaan sampai malam biasanya saya jarang sekali setelah menyelesaikan perkerjaan kongkow di angkringan saya lebih seneng langsung cari pecel lele sedap rasa yang lokasinya dekat dengan rumah saya, Uniknya pecel lele disana nasinya bisa ambil sendiri dan nambah sepuasnya dan ada dua pilihan nasi yaitu nasi putih biasa dan nasi uduk dua-duanya gratis mau ambil sebakul juga nggak papa kalau memang anda orang kuat hehehe. 

Dan harganya murah banget pecel lele 1 porsi hanya 7rb dapat lele dua ekor sambal plus lapan komplit, untuk minumanya es teh manis cuma seribu rupiah dan rasanya jangan di tanya bintang lima coyy.

Kalau saya sedang lapar saya suka pesen pecel lele 1 porsi plus ati ampla nasi uduk ngambil 3 centong itu menu favorit saya saat makan malam di pecel lele sedap rasa. 

kalau pembaca kompasiana dari kota semarang ingin mencoba makanan pecel lele langganan saya silahkan mampir di jalan gatot subroto arah perumahan pasadena tepatnya di depan indomaret gatot subroto alamat lengkapnya (Jl. Gatot Subroto No.61, Purwoyoso, Ngaliyan, Kota Semarang, Jawa Tengah 50184 ) di depan indomaret persis pecel lele sedap rasa buka mulai jam 5 sore.

 

Mohon tunggu...

Lihat Konten Foodie Selengkapnya
Lihat Foodie Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun