Mohon tunggu...
Dhevitriya
Dhevitriya Mohon Tunggu... Lainnya - Mahasiswa

Hai... Assalamu'alaikum Nama saya Dhevitriya biasanya dipanggil triya Tahun ini saya ber usia 17 tahun dan sedang duduk di bangku kuliah universitas NU surabaya. Saya mahasiswa S1 Gizi angkatan 2022 Hoby saya mendengar kan musik, kulineran dan menonton film.

Selanjutnya

Tutup

Diary

Pengalaman Hidup yang Berkesan

2 November 2022   20:35 Diperbarui: 2 November 2022   20:42 360
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Hai, Assalamualaikum....

Perkenalkan nama saya Dhevitriya biasa di panggil triya. Saat ini saya ber-status sebagai mahasiawa di universitas NU surabaya.        Saya lahir pada tahun 2005 bulan februari. Ada banyak hal yang berkesan di hidup saya, salah satunya yaitu pada saat ulang tahun saya yang ke 17 kemarin atau biasa di sebut sweet seventeen. Mengapa berkesan? karena orang tua saya berinisiatif untuk merayakannya, ya meskipun hanya acara kecil-kecilan namun menurut saya itu adalah suatu moment yang sangat berharga. 

Jujur saya sendiri jarang merayakan hari lahir ( ulang tahun) bersama keluarga, terakhir saya ingat yaitu pada saat saya ber-ulang tahun yang ke umur 3 dan 5 tahun " yaaa seperti perayaan ulang tahun anak-anak pada umumnya". Moment-moment seperti ini adalah hal yang pernah ada di hayalan saya sebelumnya, dan ternyata hayalan itu telah menjadi kenyataan. Acara ini hanya di adakan secara sederhana dan tamu yang di undang adalah teman kelas saya sendiri yaitu teman-teman kelas 12 dan wali kelas saya.

Dokpri
Dokpri

Saya sangat bahagia, karena selain bisa berkumpul bersama keluarga dan teman-teman di hari spesial, saya juga bisa mengabadikan banyak foto yang nantinya dapat menjadi kenang-kenangan di masa yang akan datang. Saya juga bahagia karena teman-teman saya banyak yang hadir di acara itu, setidaknya tempat dan makanan yang sudah disediakan tidak sia-sia hehehe. Alhamdulillah saya sangat bersyukur karena di kelilingi oleh orang-orang yang baik, seperti keluarga, orang tua dan teman-teman sekolah maupun teman beda kota yang sudah saya kenal.

Terimakasih juga untuk orang yang sudah bersedia membaca artikel ini, semoga anda sehat dan bahagia selalu. Saya juga berharap semoga orang tua dan keluarga saya juga kalian, serta orang-orang yang kita sayangi mendapat kebahagiaan didalam hidupnya. Semoga juga kita semua selalu dilancarkan segala urusannya, aamiin ya rabbal alamin. 

Nama               : Dhevitriya Sharay Shara S.P.

Nim                   : 2330022051

Prodi                : S1 Gizi

Universitas  : Nahdlatul Ulama Surabaya

Mohon tunggu...

Lihat Konten Diary Selengkapnya
Lihat Diary Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun