Mohon tunggu...
Dhela Auriel
Dhela Auriel Mohon Tunggu... Karyawan Swasta & Mahasiswa -

think smart think creative be useful for each other :)

Selanjutnya

Tutup

Otomotif

Avanza, Sahabat Keluarga yang Paling Setia

11 Desember 2013   01:26 Diperbarui: 24 Juni 2015   04:04 137
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Pertama kali mempunyai mobil Avanza saya merasa sangat bahagia. Walaupun mobil ini merupakan mobil second, tetapi performanya masih sangat kuat. Banyak kenangan yang saya dan keluraga saya dapat selama mempunyai mobil Avanza. Salah satunya yang paling berkesan adalah saat saya harus membawa barang-barang yang cukup banyak dalam rangka pindah ke kos-kosan. Awalnya saya ragu, apakah mobil kami ini bisa memuat barang yang begitu banyaknya? Tetapi ternyata setelah kami coba, mobil ini bisa memuat barang yang banyak sekali. Bahkan, saat itu saya juga membawa serta sepeda onthel di dalamnya. Walaupun dengan beban yang berat, alhamdulillah saat menaiki mobil kesayangan keluarga kami ini tidak ada satupun halangan yang terjadi. Beberapa tahun ditemani dengan mobil avanza silver kami, kemudian saat itu kami mendapat kesempatan untuk bisa membeli mobil yang baru walaupun mobil yang lama masih dalam kategori bagus. Lalu kami berdiskusi dengan seluruh anggota keluarga, ayah, ibu, adik, kakak, dan saya sendiri sangat setuju kalau keluarga kami membeli mobil Avanza lagi. Kali ini warna mobil kami berwana hitam metalik dan jenisnya adalah The All New Avanza. Orang tua saya bahkan mengajak saya untuk pergi langsung ke dealer resmi Toyota yang ada di kota Tuban. Disana, pelayanannya sangat lengkap dan memuaskan. Saya juga mendapat beberapa ilmu baru tentang otomotif, misalnya bila kita membeli produk yang berada di dealer yang tidak resmi. Kebanyakan barang yang dijual merupakan barang-barang yang kualitasnya kurang terjamin. Untuk itu, saya sarankan kepada pembaca setia kompasiana agar membeli barang/onderdil mobil hanya di dealer resmi Toyota.

13867408641038650765
13867408641038650765
Dengan desain yang elegan, dan fitur yang lengkap, mana mungkin kami dapat berpindah ke lain hati? Avanza selalu mengantarkan kami ke tempat-tempat yang memberikan kenangan bagi kami. Walaupun medan yang ditempuh berupa barisan pegunungan, mesin mobil kami masih bisa bekerja secara aman terkendali. Memang benar-benar tak ada yang bisa menyaingi avanza. Selain, muat untuk banyak barang, tampilan catchy, dan juga kuat di segala medan. Tak seperti mobil-mobil lain yang hanya kuat di medan yang datar, Avanza mampu menaiki medan yang berupa tanjakan maupun turunan dengan lancar. Dan satu hal lagi, kebutuhan avanza akan bensin tergolong sangat irit. Hanya dengan uang Rp 100.000,- kami bisa pulang pergi dari kota lamongan ke kota malang. Irit sekali bukan? Sudah pasti, karena cuma Avanza yang Bisa. Avanza, The Real MPV for my Family!

Mohon tunggu...

Lihat Konten Otomotif Selengkapnya
Lihat Otomotif Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun