Mohon tunggu...
Dhan Pagurawan
Dhan Pagurawan Mohon Tunggu... -

Mengaplikasikan kegemaran membaca dan menulis melalui account Kompasiana... Bukan seorang yg terpelajar,hanya keinginan tak henti-hentinya untuk belajar.. Semoga pertautan di sini menjadikan hidup dan seni lebih berarti.....semoga dapat menjalin tali silaturahmi..

Selanjutnya

Tutup

Humaniora

Salam Perkenalan Sebagai Tulisan Permulaan

15 Juli 2014   13:20 Diperbarui: 18 Juni 2015   06:17 185
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Humaniora. Sumber ilustrasi: PEXELS/San Fermin Pamplona

Assalamu'alaikum..salam sejahtera dan salam kompasioner.salam kenal kepada warga kompasioner sekalian dimanapun anda berada.Semoga senantiasa dalam keadaan sehat dan selamat.Ini adalah tulisan pertama saya sebagai mewakili diri berucap untuk memperkenalkan diri. Karena ini adalah pengalaman pertama saya bergabung disini.Nama saya adalah Hamdan Simamora, terbiasa di sapa dengan nama gelaran,yaitu "Dhan Pagurawan ", Pagurawan adalah nama kampung halaman saya di sebuah kecamatan daerah provinsi Sumatera Utara, Kabupaten Batu Bara. Dhan Pagurawan,juga nama yang saya gunakan di halaman sosial facebook. Jika saudara sudi sekiranya untuk berteman dengan saya,silahkan add nama pengguna account facebook saya, "Dhan Pagurawan",Saya adalah keturunan batak,beragama Muslim.Maka nama lengkap saya adalah "Hamdan Simamora " ,Saya kelahiran tahun 1987.Dan profesi saya adalah seorang pedagang merantau di negeri jiran Malaysia.Demikian mengenai saya secara singkat, iya saya taulah apa pentingnya soal pribadi saya..hehe..Tak mengapa,karena saya juga pwrnah sebagai seorang pelajar Kelas 1 Sekolah Dasar. Maka kriteria memperkenalkan diri kepada publik adalah ciri khas saya.Ya. Kehadiran saya di sini pula bukanlah bermaksud untuk mengimbangi rekan-rekan sekalian ataupun untuk melakukan pencitraan diri (cari nama ), melainkan hanya sekedar menyertai tempat yang masih kosong untuk saya isi dengan bersikap tidak banyak tingkah atau mengatur.perilaku hormat sangat saya kedepankan kepada rekan-rekan yang ada di sini.Sekiranya permulaan ini bisa berkepanjangan,hendaknya boleh lah memberikan manfaat terhadap diri saya dan saudara sekalian dalam rangka saling berbagi,berkongsi pengetahuan dan memperluas informasi penting.semoga usaha yang disediakan oleh pihak Kompasiana ini turut menjadi kontribusi sebagai wujud pencerahan terhadap rakyat Indonesia.Aamiin...Demikian salam perkenalan dari saya.Dan terimakasih kepada operator Kompasiana yang telah menerima kehadiran saya.wassalamu'alaikum wr..wb..

Mohon tunggu...

Lihat Konten Humaniora Selengkapnya
Lihat Humaniora Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun