Mohon tunggu...
Kuliner

Ayam Geprek Zaman Now! "Warunk Maniak" Mantap, Nikmat, dan Enak

14 April 2019   21:05 Diperbarui: 15 April 2019   11:00 0 1 0 Mohon Tunggu...

Buat para warga bandung, Siapa nih yang suka ayam geprek yang pedass?! Ada nih Restoran kuliner yang bernama Warunk Maniak. Dengan Harga 15 Ribu Rupiah saja, Kalian bisa makan dengan paket komplit Selain itu di Warunk Maniak ini Bisa pilih Ayam sendiri loh, Dan juga kalian bisa Request Cabai yang kalian Inginkan, Selain ayam geprek, warunk maniak juga mempunyai beberapa menu lainnya, yaitu : Ayam Penyet, Ayam Pepes, Nasi Goreng, Mie Goreng, Dan juga kalian bisa request memakai Keju Mozarella Dan juga ada beberapa lalaban, tahu, tempe Dan lainnya. Dan ada juga minuman yang segar loh, Seperti Milkshake, Es Teh Manis, Thai Tea Dan Lain lain.

Warunk Maniak didirikan pada 11 Desember 2017, dan sudah mempunyai cabang di beberapa tempat khusunya di kota bandung, yaitu ada di Jalan Raya Ciwastra Margacinta (Dalam Komplek Mustika Hegar) - Jalan. Pahlawan No.15 (Samping Grya) - Jalan. Indrayasa No.162 (Samping JNE) Cibaduyut - Bandung. Jalan Bacip 51 - Jalan Rumahsakit 12 uber. Warunk Maniak buka dari pukul 10.00 Pagi Hingga 10.00 Malam.

Dulu nama ayam geprek jarang sekali ada, tapi pada masa kini nama ayam geprek sudah ada di seluruh di indonesia termasuknya di bandung, ayam geprek memiliki ciri khas rasa yang gurih dan juga pedas, sekarang brand brand ayam geprek sudah ada dimana mana, warunk bisa juga bisa menjadi saingan pada brand produk ayam geprek. Nama Warunk Maniak di pilih karena dari segi rasanya yang pedas dan sudah di kenal dimana mana, dan juga dengan tempat yang sederhana, maka dari itu dinamakan Warunk maniak.

Sekedar info dari sang pemilik, mengapa ia memilih untuk membuat brand ayam geprek? karena beliau sebenarnya sudah memiliki warunk makan ayam juga, tetapi karena ingin berbeda, ia memutuskan untuk membuat ayam geprek dengan bahan yang sama.

Pokoknya Warunk Maniak Cocok banget deh buat kalian yang anak kosan atau ingin yang murmer (Murah Meriah) Bisa aja langsung datang ke Warunk Maniak Bandung.

Apa sajakah menu yang ada di Warunk Maniak? Yaitu Ada Ayam Geprek, Ayam Pepes, Nasi Goreng,Mie Goreng

Mengapa Warunk Maniak hanya buka di bandung, Apakah akan buka di luar kota bandung? Seperti kami akan buka di berbagai kota di indonesia lainnya Insyaallah,

Kenapa lebih memilih menu ayam di bandingkan dengan menu yang lain? Karena ayam lebih mudah di dapat dan harganya relatif terjangkau

Dimana saja cabang Warunk Maniak di bandung? Yaitu ada di Jln.Margacinta ciwastra - Jln.Pahlawan No.15 -  Jln.Indrayasa No.162 - jln.Cibaduyut - Jln.Bacip51 - Jln.Rumahsakit 12 Uber

Kapan Warunk Maniak didirikan? Yaitu pada tanggal 11 Desember 2017

Bagaimana tanggapan anda tentang Warunk Maniak? Warunk Maniak ini salah satu restoran yang menyediakan makanan ayam geprek dengan harga yang bersahabat bagi anak kosan tentunya.