Mohon tunggu...
Dewi Puspasari
Dewi Puspasari Mohon Tunggu... Penulis dan Konsultan TI

Suka baca, dengar musik rock/klasik, & nonton film unik. Juga nulis di https://dewipuspasari.net dan www.pustakakulinerku.com

Selanjutnya

Tutup

Film Artikel Utama

Trailer "Gundala" dan Linimasa Jagat Sinema Patriot serta Pendekar

20 Juli 2019   19:50 Diperbarui: 21 Juli 2019   16:35 0 8 4 Mohon Tunggu...
Trailer "Gundala" dan Linimasa Jagat Sinema Patriot serta Pendekar
Poster Gundala, bakal tayang 29 Agustus mendatang | Dokumentasi: Kompas

"Negeri ini butuh patriot"

Baru-baru ini, tepatnya pukul 19.00 WIB malam ini (Sabtu, 20 Juli) Screenplay Films bekerja sama dengan BumiLangit Studios, Ideosource, dan Legacy Pictures merilis trailer "Gundala". 

Trailer ini melengkapi teaser yang dirilis tiga bulan silam. Film "Gundala" sendiri bakal tayang 29 Agustus mendatang. Seperti apakah cuplikan adegan dalam trailer-nya?

Apabila dalam teaser penonton hanya diberi potongan-potongan adegan dengan durasi satu menitan, maka dalam trailer ini durasinya sedikit lebih panjang, dua menitan. Ada beberapa petunjuk di sini melengkapi video teaser sebelumnya.

Dalam trailer terlihat Sancaka yang bekerja sebagai satpam di laboratorium. Ia memiliki masa kecil yang keras karena sejak ditinggal oleh kedua orang tuanya, ia hidup di jalanan.

Selama ini ia diajarkan untuk memikirkan dirinya sendiri. Mengurusi orang lain itu bisa membuatnya mengalami kesulitan. Ia, Awang dan kawan-kawannya pun lama-kelamaan terbiasa melihat kekerasan di sekitarnya.

Namun kondisi Jakarta semakin buruk. Sancaka mulai bertanya-tanya apakah ada sesuatu yang bisa mengubah kondisi. Nah pada saat hujan ia kemudian tersengat petir, tak dinyana setelah itu ia bisa mengeluarkan petir dari tubuhnya.

Di tempat lain nampak seorang otak kriminal bernama Pengkor. Ia hendak merencanakan sesuatu yang keji bersama komplotannya.

Film ini baru tayang akhir Agustus mendatang. Sancaka dibintangi oleh Abimana Aryasatya, Tara Basro, Rio Dewanto, Bront Palarae, Ario Bayu, dan Muzzaki Ramdhan .

Film yang diadaptasi dari komik terkenal karya Hasmi alias Harya Suraminata ini disutradarai Joko Anwar ("Pengabdi Setan", "Pintu Terlarang", "a Copy of My Mind").

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
KONTEN MENARIK LAINNYA
x