Mohon tunggu...
Devon Putra
Devon Putra Mohon Tunggu... Freelancer - Hah?

HAHAHA

Selanjutnya

Tutup

Edukasi

Sabar

28 Januari 2020   11:17 Diperbarui: 28 Januari 2020   11:31 197 0 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun

Nama saya Devon Putra Deanta, saya lahir di bandung tanggal 04 November 2002. Banyak teman -- teman mengatakan saya adalah pribadi yang konyol, tetapi juga menyenangkan dan baik hati. Saya memang bukan orang yang lucu dan dapat membantu banyak teman -- teman saya.

Selama bersekolah di SMA Negeri 1 Padalarang ini, mengajarkan saya tentang rasa sabar dalam menghadapi sesuatu. Saya dituntut untuk memiliki kemampuan non akademik maupun akademik yang baik.

Saya pernah mengikuti beberapa kegiatan ekstrakurikuler. Saat itu saya bergabung dengan Divisi multimedia. Yang saya lakukan saat itu adalah membimbing para junior agar mampu memiliki kemampuan multimedia yang baik dan mampu menjadi generasi yang unggul dalam bidang teknologi.

Sesuai dengan pengalaman saya berorganisasi dimulai saat menduduki bangku SMA. Saat itu pula saya terpilih untuk menjadi bendahara dan wakil sementara dari salah satu kegiatan ekstrakurikuler di sekolah.

Setelah saya mengingak kelas 12 saya mulai berhenti dari kegiatan yang sebelumnya diikuti. Dan saya serahkan semuanya ke pada junior saya. Dengan ilmu yang telah saya ajarkan saya berharap junior saya dapat meneruskan perjuangan senior senior yang telah membantu mereka.

Dari pengalaman itu saya sadar akan pentingnya ilmu dan kerjasama dalam melakukan sesuatu. Dan saya sadar bahwa segala sesuatu harus dilandasi oleh kesabaran dan kepercayaan.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Edukasi Selengkapnya
Lihat Edukasi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan