Mohon tunggu...
Devi Ervika
Devi Ervika Mohon Tunggu... Lainnya - Long life hallucinations

Selanjutnya

Tutup

Film Pilihan

Unlocked: Sebahaya Inilah Saat Data Penting dalam Ponsel Tercuri

23 Februari 2023   11:22 Diperbarui: 23 Februari 2023   11:34 368
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
https://www.instagram.com/p/Cn5dokyswKU/?igshid=YmMyMTA2M2Y=

Setelah dibuat baper olah Ahn Daebum, saatnya dibuat ngeri oleh Im Siwan dari karakter Oh Jun yeong. Berbanding terbalik dengan Ahn Daebum yang green flag hijau neon, Jun yeong karakternya red flag parah.

Film Unlocked tayang pada 17 Februari bersamaan dengan tayangnya Taxi Driver season 2. Tentunya kedua tayangan ini menjadi serbuan masal bagi fansnya Lee Je hoon dan Im Si wan. Terlebih keduanya juga sangat dinantikan baik secara pemeran maupun alur ceritanya.

Dalam film Unlocked, Im Si wan ditemani Chun Woo hee yang berperan sebagai Lee Na mi. Diceritakan bahwa Lee Na mi ponselnya terjatuh dalam bus dan ditemukan oleh Oh Jun yeong.

Lee Na mi menggunakan ponselnya setiap hari untuk banyak keperluan. Jadi secara otomatis, banyak data penting milik Na mi yang tersimpan dalam ponsel tersebut.

Dan naasnya, ponsel Na mi jatuh ketangan yang salah. Saat menemukan ponsel Na mi, Jun yeong memang mengembalikan ponsel tersebut. Namun data penting milik Lee Na mi sudah dicuri oleh Jun young.

Setelah data pentingnya dicuri, kehidupan Lee Na mi berjalan sangat buruk. Jun yeong dengan tega memanfaatkan data Na mi untuk menyenangkan jiwa psikopatnya.

Dalam film ini diberikan gambaran rinci terkait betapa bahayanya saat data penting dalam ponsel tercuri oleh orang jahat. Berikut mari kita lihat detail bahayanya lewat apa yang dialami Lee Na mi :

1. Data Media Sosial Dimanipulasi

Sebelum mengembalikan ponsel Na mi, Jun yeong telah memasukkan prosesor khusus kedalam ponsel Na mi. Prosesor ini semacam kamera pengintai sehingga Jun yeong bisa melihat seluruh aktivitas yang dilakukan Na mi lewat ponsel. Jun yeong juga bisa memantau keseharian Na mi lewat kamera ponselnya.

Dari yang awalnya tidak tahu apa-apa, Jun yeong jadi bisa tahu banyak hal tentang Na mi. Mulai dari alamat rumah, tempat kerja, hingga orang-orang terdekat Na mi seperti ayah dan sahabatnya.

Karena bisa memantau aktivitas di ponsel Na mi, Jun yeong secara otomatis juga bisa mengakses media sosial Na mi. Maka kemudian Jun yeong memanipulasi postingan dalam media sosial Na mi.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Film Selengkapnya
Lihat Film Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun