Mohon tunggu...
Devi Ervika
Devi Ervika Mohon Tunggu... Lainnya - Long life hallucinations

Pacitan Jawa Timur

Selanjutnya

Tutup

Film Artikel Utama

Review Webdrama "Adult Trainee", Drama Remaja Paket Lengkap

7 Desember 2021   12:56 Diperbarui: 10 Desember 2021   19:27 4333 19 2
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
poster Adult Trainee. (Sumber: grid.id)

Bagi kalian penikmat drakor, boleh banget nih nonton webdrama Adult Trainee. Selain memiliki kisah ringan dan berbobot, drama 7 episode ini juga berisi adik-adik kesayangan kdrama. Ada anak kesayangan papa muda di drama 18 Again juga.

Jadi secara garis besar, ada tiga kisah berbeda dalam drama yang tayang mulai 12 November 2021 ini. Kisah pertama adalah romansa antara Seo Jae min dan Park Yi kyung, kemudian yang kedua ada Ban Yu ra dan Kim Nam ho, dan yang terakhir Kang joon dan Son Na eun.

Ketiga kisah mereka adalah seputar percintaan remaja dalam lingkup sekolahan. Seperti apa kisah mereka selengkapnya? Berikut ulasannya:

1. Jaemin -- Yikyung

Kisah pertama ini pembahasannya mengangkat tema permainan solo dalam seks. Park Jae min adalah remaja yang kecanduan mas*urbasi. Dia melakukannya hampir setiap malam dan berakhir ngantuk di sekolah. Alhasil hari-harinya sangat tidak produktif.

Suatu hari Park Yi kyung, teman sekelas yang disukainya, mengatakan bahwa pria yang melakukan mas*urbasi sangatlah buruk. Jae min merasa tertampar, meski sebenarnya Yi kyung mengatakannya dalam keadaan tidak tau kalau Jae min suka melakukan permainan solo.

Singkat cerita, Jae min bertekad berhenti dari kecanduan bermain solo. Hal ini dilakukannya agar dapat menjadi pantas untuk Yi kyung. Dia tau permainan solo adalah image yang buruh untuk gadis sebaik Yi kyung.

Dan Jae min menemukan hari-harinya lebih produktif setelah berhenti dari kecanduan bermain solo. Dia secara perlahan juga dapat menjadi dekat dengan Yi kyung.

Meski akhirnya mereka tidak sampai berlayar, namun hubungan mereka berjalan dengan baik. Saat Jae min menyatakan perasaan, Yi kyung menanggapi dengan mengajak kencan setelah berada di bangku kuliah. Jadi mereka berteman baik sambil belajar dengan baik agar dapat diterima di universitas.

2. Namho -- Yura

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Film Selengkapnya
Lihat Film Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan