Mohon tunggu...
Devi Ervika
Devi Ervika Mohon Tunggu... Lainnya - Long life hallucinations

Pacitan Jawa Timur

Selanjutnya

Tutup

Film Pilihan

Ending Drama Korea "Police University"

6 Oktober 2021   19:40 Diperbarui: 6 Oktober 2021   19:50 3014 20 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun

Police University telah menayangkan episode terakhirnya pada Selasa, 5 Oktober 2021. Ending Police University terbilang tidak mengecewakan penonton. Baik kasus perjudian maupun kisah cinta antara Kang Sun ho dan Oh Kang hee berakhir dengan penyelesaian yang memenuhi ekspektasi dan harapan penonton.

Episode terakhir Police University juga memiliki cerita yang mengembalikan mood penonton. Dimana yang pada beberapa episode sebelumnya nampak garing, episode terakhir menyajikan kisah kembali menarik dengan suguhan humor.

Police University telah mengungkap motif perjudian ilegal pada episode ke-14. Pada episode tersebut profesor Yoo telah menemukan titik terang dalam penyelidikannya.

Yang mengejutkan adalah, karena ternyata motif perjudian ilegal ini adalah mengalirkan dana untuk membantu kepolisian. Kemudian pion utama yang menjadi dalang perjudian ilegal adalah profesor Seo Sang hak.

1. Akhir perjudian ilegal, tertangkapnya Profesor Seo Sang hak

Pertama, mari kita membahas latar belakang profesor Seo mengalirkan dana untuk kepolisian. Hal ini terkait dengan Seo Min woo, anaknya.

Seo Min woo terluka saat mengejar tersangka dan koma selama sepuluh tahun terakhir. Karena anaknya yang terluka, ditambah suami profesor Choi yang meninggal, profesor Seo membuat aliran dana untuk melindungi polisi saat bertugas. Mungkin hal ini juga didorong rasa bersalah profesor Seo.

Jadi sebenarnya niat profesor Seo itu baik, namun cara yang digunakan salah. Dengan cara ini Kim Eun ju meninggal, Park Chul jin dipenjara, gossi beer terlibat kejahatan lanjutan dan juga muncul petugas korup seperti kepala Han Jun sik.

Namun ternyata sepuluh tahun kemudian, bersamaan dengan terungkapnya dia sebagai dalang perjudian ilegal, anaknya yang koma meninggal. Tentu hal ini menjadi pukulan yang sangat berat untuk profesor Seo. Terlebih istrinya juga sudah meninggal. Jadipraktis profesor Seo tidak memiliki keluarga lagi.

Profesor Seo sempat ingin bunuh diri. Namun setelah disugesti oleh profesor Yoo dan Sun ho, akhirnya profesor Seo mau menjalani konsekuensinya dari menjalankan perjudian ilegal.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Film Selengkapnya
Lihat Film Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan