Mohon tunggu...
Devi Ervika
Devi Ervika Mohon Tunggu... Lainnya - Long life hallucinations

Pacitan Jawa Timur

Selanjutnya

Tutup

Film Pilihan

Review K-Drama "Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo"

22 September 2021   19:00 Diperbarui: 22 September 2021   19:01 305 16 2
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Review K-Drama "Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo"
@moonlovers_korea

Moon Lovers : Scarlet Heart Ryeo adalah sebuah drama roman fantasi yang tayang pada tahun 2016 lalu. Moon Lovers mengangkat tema kerajaan dengan memasukkan tokoh fiktif dari era modern kedalam kisah dramanya.

Moon Lovers dibintangi oleh Lee Joon gi, Kang Ha neul, dan Lee Ji eun (IU). Disutradarai oleh Kim Kyu tae, Moon Lovers berjumlah sebanyak 20 episode.

Sinopsis

Moon Lovers menceritakan tentang seorang gadis dari abad modern bernama Go Ha jin yang terjebak perjalanan waktu ke era kerajaan Goryeo. Dia hampir tenggelam saat menyelamatkan anak yang terjatuh di sungai. Ketika bangun dia sudah berada dalam tubuh gadis bangsawan Goryeo bernama Hae Soo.

Hae Soo adalah keponakan dari istri pangeran kedelapan, Wang Wook. Hae Soo tinggal dirumah pangeran pangeran Wook karena dia yatim piatu sekaligus untuk merawat istri pangeran Wook yang sakit.

Dengan jati diri Go Ha jin, Hae Soo tentu saja bersikap layaknya Goo Ha jin. Gadis yang riang, tidak pantang menyerah, suka menolong dan pemberani. Karena perpaduan sikapnya inilah pangeran Wook akhirnya tertarik padanya.

Pangeran Wook sendiri menikah tanpa didasari cinta. Dan sampai sekarangpun tidak ada cinta dari diri pangeran Wook untuk istrinya.

Istri pangeran Wook sendiri menyadari perasaan mereka dan memberi restu. Namun pangeran Wook tetap setia dengan istrinya hingga sang istri meninggal.

Setelah istinya meninggal, harusnya cinta pangeran Wook dan Hae Soo dapat terealisasi. Namun sayangnya baginda raja menginginkan Hae Soo sebagai istrinya.

Pada saat ini Hae Soo juga sudah dekat dengan para pangeran istana. Bahkan beberapa pangeran istana juga tertarik dengan Hae Soo berkat kepribadiannya. Namun meskipun para pangeran berusaha menghentikan keinginan raja, mereka tidak berhasil.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
Mohon tunggu...
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x
LAPORKAN KONTEN
Alasan