Mohon tunggu...
Devi Ervika
Devi Ervika Mohon Tunggu... Lainnya - Long life hallucinations

Pacitan Jawa Timur

Selanjutnya

Tutup

Love Pilihan

8 Pasangan Cinlok Drama Korea yang Berakhir "Say Good Bye"

20 September 2021   19:00 Diperbarui: 20 September 2021   22:31 233 10 1
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Sumber gambar: @songsong.lovers

Drama Korea banyak memasangakan aktor aktris menjadi pasangan yang serasi dan memiliki chemistry mendalam dalam drama. Karena chemistry yang mereka tampilkan, penonton bahkan banyak yang mendukung agar mereka juga berlayar di real life.

Beberapa dari mereka berhasil memenuhi harapan penonton. Namun tidak semuanya menjadi pasangan happily ever after. Berikut sederet pasangan yang kandas setelah memulai hubungan karena cinlok dalam drama :

1. Song Joong ki dengan Song Hye kyo

Menjadi pasangan fenomenal dalam drama populer Descendants of The Sun, pasangan ini mendapat banyak dukungan dari penonton. Chemistry yang mereka tampilkan dalam drama sukses membuat penonton selalu mengingat mereka.

Setahun berlalu setelah tayangnya drama Descendants of The Sun, pasangan yang dijuluki song-song couple ini melangsungkan pernikahan. Tentu saja pernikahan mereka menjadi hari patah hati nasional. Karena baik Song Jong ki maupun Song Hye kyo sama-sama berada dalam jajaran artis papan atas yang memiliki banyak penggemar.

Sayangnya pasangan fenomenal ini secara resmi bercerai pada tahun 2019 lalu. Meski demikian masih banyak penggemar yang berharap mereka dapat bersatu kembali.

2. On Joo wan dengan Jo Bo ah

Joo wan dan Bo ah dipertemukan dalam serial Surplus Princess yang tayang pada tahun 2014 lalu. Mereka juga secara resmi memulai hubungan pada tahun yang sama.

Namun tiga tahun kemudian mereka secara resmi mengakhiri hubungan yang telah mereka jalin, tepatnya yaitu pada tahun 2017.

3. Goo Hye sun dengan Ahn Jae hyun

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Love Selengkapnya
Lihat Love Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan