Mohon tunggu...
Devi Ervika
Devi Ervika Mohon Tunggu... Lainnya - Long life hallucinations

Pacitan Jawa Timur

Selanjutnya

Tutup

Film Pilihan

5 Sikap Positif ala Drama Monthly Magazine Home

8 Agustus 2021   16:42 Diperbarui: 8 Agustus 2021   16:47 193 9 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
5 Sikap Positif ala Drama Monthly Magazine Home
@jtbcdrama.idn

Menonton Monthly Magazine Home kita akan dibuat banyak mendapatkan inspirasi disamping akan dibuat baper dengan chemistry para pasangannya. Drama yang dibintangi Kim Ji suk dan Jung So min ini memang menyajikan banyak pelajaran hidup disepanjang kisahnya. Apa saja ? Yuk simak uraiannya berikut :

1. Hidup hemat ala Yu Ja seong

Yu Ja seong adalah pimpinan majalah monthly magazine home sekaligus pebisnis properti yang kaya raya. Namun dengan setumpuk hartanya, dia tidak lantas berfoya-foya. Dia bahkan sangat ketat dalam managemen pengeluaran. Orang lain mungkin akan langsung menyebutnya bos yang pelit. Namun gaya pengeluarannya yang sedemikian rupa adalah kebiasaan semenjak dia belum menjadi bos besar. Ja seong terbiasa dengan bekerja keras dan meminimalisir pengeluaran. Itulah rahasia kekayaannya.

2. Pantang menyerah ala Na Young won

Na Young won adalah gadis yang pekerja keras. Impiannya adalah mempunyai rumah sendiri. Semenjak bekerja di monthly magazine home, Young won mulai mempelajari tips untuk memiliki hunian sendiri. Dia mulai menabung dan giat mengumpulkan uang dengan bantuan video tips dari akun Yu Ja seong.

3. Menikmati hidup ala Yeo Eui ju

Dari sekian orang yang bercita-cita memiliki rumah sendiri, Eui ku justru tidak menginginkannya. Dia lebih suka membayar sewa setiap bulan. Bahkan ketika harga sewa tempat tinggalnya naik, dia bersikeras untuk enggan pindah karena sudah suka dengan tempatnya.

Selain itu Eui ju juga royal dalam menghabiskan uang. Dia akan membeli apapun yang diinginkannya. Makanan, pakaian, kosmetik dan bahkan perawatan-perawatan tertentu. Intinya dia mendedikasikan kerja kerasnya untuk bersenang-senang dan menikmati hidup.

4. Terus berharap ala Nam Sang soon

Karakter yang terobsesi dengan pacarnya ini adalah tokoh yang cukup 'nyeleneh' dalam drama ini. Dia yang biasanya dance ala-ala ketika akan tiba masa undian kredit rumah. Dia berkali-kali mencoba namun terus tidak beruntung. Untunglah pada akhirnya harapannya terkabul, namun sayang saat itu pacarnya justru minta putus.

5. Sayang keluarga ala pak Choi go

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...
Lihat Konten Film Selengkapnya
Lihat Film Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x
LAPORKAN KONTEN
Alasan