Mohon tunggu...
Devi Ervika
Devi Ervika Mohon Tunggu... Lainnya - Long life hallucinations

Pacitan Jawa Timur

Selanjutnya

Tutup

Film

Tale of The Nine Tailed, Gumiho Ahjussi

1 Mei 2021   13:47 Diperbarui: 5 Mei 2021   21:46 424 20 3 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Tale of The Nine Tailed, Gumiho Ahjussi
m.liputan6.com/

Lee Dong wook dengan visual fantasinya tentu saja sudah tidak asing lagi dalam dunia perdrakoran. Pemeran grim reaper dalam drama Goblin tersebut memerankan Gumiho dalam drakor Tale of the Nine Tailed

Menariknya meski sebagai Gumiho, Lee Dong wook ditampilkan sebagai pemuda keren yang tinggal diperkotaan tanpa kehilangan citra Gumihonya. Dengan setelan jas dan  rambut red brown, pesona misteriusnya sebagai Gumiho  makin kharismatik.

Tale of the The Nine Tailed sendiri adalah drama yang menarik. Bergenre roman fantasi, drama ini juga menampilkan sedikit adegan horor dan sadis namun tidak menghilangkan kesan fantasinya. Visual fantasinya juga elegan sehingga memanjakan mata penonton.

1. Berperan sebagai gumiho

https://www.facebook.com/groups/692384624930498/permalink/936409970527961/?app=fbl
https://www.facebook.com/groups/692384624930498/permalink/936409970527961/?app=fbl

Lee Yeon, Gumiho penguasa Gunung Baekdudaegan. Penunggu Baekdudaegan dan roh gunung yang dapat mengendalikan hujan dan angin. Namun karena kesalahannya yang mencintai seorang manusia menjadikannya diusir dari Baekdudaegan dan menjalani layanan wajib (mirip suatu hukuman).

Kemudian dia hidup berbaur dengan manusia. Keistimewaannya adalah Lee yeon tidak menua, dia masih tetap muda meski telah hidup selama 600 tahun. Juga kekuatannya sebagai Gumiho masih bisa digunakan. Maka jadilah dia pemuda paket lengkap. Muda, kaya, tampan dan yang jelas punya kekuatan keren. Hal inilah yang membuat karakter Lee yeon mudah dicintai penonton. Ditambah lagi akting Lee Dong wook yang sangaat totalitas.

Namun terlepas dari betapa sempurnanya sosok Lee yeon, dia adalah Gumiho yang hidup dengan luka. Kisah cinta pertamanya kandas. Dia membawa luka hatinya ratusan tahun sambil menunggu cinta pertamanya bereinkarnasi. Singkatnya Lee Yeon adalah Gumiho yang tidak bisa move on dari cinta pertamanya.

2. Chemistry Bromance dengan Kim Bum

Kim Bum berperan sebagai Lee Rang, adik tiri Lee Yeon. Chemistry mereka ketika Lee Rang masih kecil tampak menggemaskan. Sangat terasa kesan Lee Yeon sebaga kakak yang melindungi dan menyayangi adiknya. Karena itulah Lee  Rang sangat dekat dan bergantung pada Lee Yeon.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x