Mohon tunggu...
Devi Ervika
Devi Ervika Mohon Tunggu... @devi.ervika

@devi.ervika (Pacitan Jawa Timur)

Selanjutnya

Tutup

Film Pilihan

Penthouse 1 Episode 3, Antagonis Makin Meresahkan

23 Februari 2021   20:57 Diperbarui: 24 Februari 2021   14:13 73 4 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Penthouse 1 Episode 3, Antagonis Makin Meresahkan
Dok SBS via http://hiburan.dreamers.id

Penthouse, semakin lama semakin membuat emosi penonton terlarut. Ketidak adilan yang disuguhkan sungguh membuat yang melihatnya tidak terima. Entah mengapa horang kaya dalam drama ini digambarkan begitu kejam, anak-anak Hera palace squad juga akhlakless banget. Nggak heran sih, orang tua yang menjadi panutan mereka tingkahnya juga sangat meresahkan. 

Sampai disini squadnya Hera palace yang masih tampak baik adalah So ryeon. Dia selalu memiliki pandangan lebih adil daripada yang lainnya, yang asal ngomong dan asal tuduh serta berhati panas. 

Aku nggak menyimpulkan kalau So ryeon Baik karena drama yang bertabur plot twist ini banyak mengecoh jadi kita nggak tau apa yang bakal terjadi kedepannya.

1.  Anna lee yang malang

Sejak kemunculannya sebagai tutor matematika di Hera palace, Anna lee kemudian terus mendapat masalah, apalagi yang dia ajar adalah anak-anak akhlakless. Dia tidak dihargai dan bahkan dibully oleh anak-anak. 

Puncaknya di episode kedua terbongkar bahwa identitas aslinya adalah Min Seol A, seorang anak yatim piatu yang sangat miskin. 

Penghuni Hera palace mengetahui fakta ini karena dia diterima di sekolah menengah Cheong Ah dalam urutan pertama, mengalahkan  semua anak Hera palace yang didukung habis-habisan oleh orang tua mereka.

 Prihatin juga sih kalau melihat kehidupan Seol A. Dia hanya tinggal sendiri dengan anjingnya dan harus bekerja keras setiap hari. Itupun masih ditambah dibully anak-anak Hera palace. Dan pembullyannya juga tidak main-main, wajah Seol A sampai lebam-lebam.

Kemudian untuk belajar di sekolah Cheong Ah, dia juga mendapat masalah. Karena sekolah itu adalah milik kakek Cheon So jin yang otomatis So jin punya kendali penuh atas sekolah itu, maka Cheon So jin turut menjatuhkan Seol A, berusaha mendepaknya dari sekolah. 

Namun untungnya Seol A punya kartu as So jin, yaitu video perselingkuhannya dengan Joo Dan tae. Cheon So jin cemas dengan keberadan video itu sehingga membuatnya kalap hingga dia makin menghalalkan segala cara. Kemudian Joo Dan tae juga bergabung untuk menjatuhkan Seol A yang malang.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x