Mohon tunggu...
DEVA SEPTANA
DEVA SEPTANA Mohon Tunggu... Penulis - CONSTRIBUTOR

HR Practitioner

Selanjutnya

Tutup

Diary Pilihan

Tips Tingkatkan Investasi Kesejahteraan Pekerja

19 September 2022   08:50 Diperbarui: 19 September 2022   08:52 83 4 1
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Diary. Sumber ilustrasi: PEXELS/Markus Winkler

Dengan ekspansi yang mendorong biaya tenaga kerja dan produk secara konsisten lebih tinggi, pekerja mencari peluang potensial untuk menghemat uang pada biaya fundamental. 

Beruntung bagi sebagian besar orang-orang ini, akun investasi kesejahteraan (HSA) telah berubah menjadi instrumen untuk mengawasi biaya perawatan medis. 

Mereka mengizinkan untuk lebih siap menjelajahi iklim di mana mereka terpaksa menunda perawatan karena masalah biaya, terkadang memilih antara kebutuhan layanan medis dan biaya hidup sehari-hari lainnya.

Mencermati informasi tersebut, jelas akun yang diuntungkan tugas ini terkenal di kalangan manajer dan perwakilan yang sama. Pendaftaran HSA terus berkembang, dengan informasi terbaru menunjukkan lebih dari 32 juta pemegang rekor pada tahun 2022, peningkatan hampir 10% dari tahun 2021. 

Terlebih lagi, sumber daya HSA meningkat 19% dari tahun 2020 hingga 2021, menjadi $98 miliar. Sumber daya tersebut seharusnya mencapai $150 miliar menjelang akhir tahun 2024, dengan pemegang rekor biasa menyampaikan surplus $15.146, termasuk akun toko dan spekulasi.

Pilihan Ideal Untuk Tenaga Kerja Anda
Tidak yakin dengan asumsi HSA sesuai untuk populasi pekerja?

Informasi pola yang sedang berlangsung menunjukkan bahwa HSA menarik bagi dua pemboros dan penabung, dan dapat membantu perwakilan selama rentang panggilan mereka. 

Misalnya, sementara spekulasi HSA mencapai $34,4 miliar setiap tahun 2021, pemegang akun juga secara efektif membelanjakan cadangan HSA mereka. Sesuai informasi dari Devinir, 70% dari komitmen HSA dihabiskan untuk biaya perawatan medis setiap tahun.

Juga, informasi pola dari HSA Store menunjukkan bahwa pembeli membelanjakan uang HSA untuk administrasi klinis serta untuk hal-hal yang membantu kesejahteraan dan kemakmuran mereka sehari-hari. 

Secara lebih eksplisit, pemijat pereda nyeri, siphon dada, layar anak dan item lain untuk orang tua yang tidak berpengalaman, serta resep OTC, penurun demam, anti-histamin, dan tabir surya adalah di antara barang-barang teratas yang dibeli oleh klien HSA pada tahun 2021.

Bantu Pekerja Dengan Memperkuat Akun Investasi Kesejahteraan
Pakar SDM berperan penting dalam membantu keluarga Amerika dalam memanfaatkan nilai HSA dan menjaga kesejahteraan dan kemakmuran keluarga mereka. 

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Diary Selengkapnya
Lihat Diary Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan