Mohon tunggu...
Antonio Franky
Antonio Franky Mohon Tunggu... Freelancer - Penulis

Penulis artikel tentang detektif swasta, film-film detektif, dan pembaca buku-buku detektif swasta.

Selanjutnya

Tutup

Surabaya

Detektif Swasta di Kota Surabaya yang Menjadi Mata Kedua Ketika Anda sibuk

6 Agustus 2022   12:50 Diperbarui: 12 Agustus 2022   05:06 410 1 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
detektif swasta di kota Surabaya (Dokpri)

Memilih Jasa Detektif Terpercaya Di Surabaya

Banyak hal menarik yang bisa anda alami ketika menjalani kehidupan ini. Masalah adalah salah satu hal yang bisa mewarnai kehidupan seseorang. Setiap orang memiliki masalahnya masing-masing dan hal yang harus dilakukan adalah dengan menjalani semuanya dengan baik dan jika ada masalah yang mengganjal kehidupan maka anda juga harus mampu untuk menyelesaikannya. Masalah yang sering dialami sangatlah beragam mulai dari masalah keluarga, masalah pekerjaan, dan masalah yang lainnya. cara untuk menyelesaikan masalah tersebut juga sangat beragam tergantung bagaimana anda mengambil tindakan. Jasa detektif Surabaya adalah salah satu cara yang bisa anda gunakan untuk membantu anda dalam menyelesaikan masalah apalagi dalam kasus yang memerlukan penyelidikan dan juga pengintaian.

Surabaya adalah salah satu kota besar di Indonesia yang cukup padat, jika mengingat sejarah panjang dari kota Pahlawan ini tentunya segudang cerita tak cukup kita bahas di artikel ini. Kota Surabaya yang menjadi salah satu saksi sejarah perjuangan indonesia melawan penjajah pada masa lalu tentu saja tidak bisa kita lupakan begitu saja. Meskipun sang penjajah di pukul mundur oleh arek-arek Suroboyo(istilah pemuda pemberani dikota surabaya), Namun ada beberapa tempat-tempat bekas belanda yang masih bercokol di area Surabaya, salah satu tempat yang masih melegenda adalah tempat prostitusi bekas tentara belanda yang bernama Dolly.

Dolly atau lokalisasi di sepanjang Gang Dolly adalah sebuah nama tempat lokalisasi esek-esek yang terletak di area jalan Jarak, Putat Jaya, Kota Surabaya, Jawa Timur, Indonesia. Di kawasan inilah para kupu-kupu malam/wanita penghibur "dipajang" di dalam ruangan kotak berdinding kaca bak ikan tanpa air didalam aquarium yang lebih mirip etalase raksasa.

Menurut sejarah lokalisasi pelacuran di kawasan Dolly dahulu adalah tempat lokalisasi yang terbesar di Asia Tenggara. Bahkan lebih besar dari Patpong di Bangkok, Thailand dan Geylang di Singapura. Tapi itu dahulu ya gaes karena lokalisasi Dolly sudah di tutup sekitar tahun 2014 silam.

Selain sebagai kota transit, Surabaya juga menjadi kota sibuk karena mempunyai bandara Internasional yang cukup padat. Dan satu lagi, banyaknya tempat wisata di kota surabaya yang membuat wisatawan melonjak semenjak new normal, maka hari ini Surabaya merupakan salah satu kota terpadat di Indonesia.

Sumber : Detektif Perselingkuhan-Hitam Putih-TRANS7
Sumber : Detektif Perselingkuhan-Hitam Putih-TRANS7

Adakah Detektif Swasta di Kota Surabaya?

Ada! Detektif swasta di kota Surabaya sudah ada sejak tahun 2005, private investigator yang di ketui oleh Detektif Jack's Angels telah melebarkan cabang untuk melayani penyelidikan di Kota Surabaya. Maka jika anda sangat sibuk karena urusa bisnis yang anda kerjakan, semntara anda ingin sewa detektif swasta walau hanya sekedar ingin mencari tahu calon karyawan atau meminta bantuan jasa investigasi untuk memantau aktifitas pergaulan anak, anda bisa sewa langsung jasa detektif surabaya melalui website detektifperselingkuhan.com.

Ada banyak orang yang memiliki masalahnya pribadi masing-masing. Masalah keluarga seperti kecurigaan terhadap sesuatu pasanagan, perselingkuhan yang dilakukan pasangan kekasih,penghianatan yang di lakukan oleh suami/istri,n persaingan kerja yang tidak sehat dan masih banyak lagi yang lainnya. begitu banyaknya masalah yang bisa dialami oleh setiap manusia sehingga begitu sulit untuk disebutkan satu persatu. Jika anda memiliki masalah dalam hubungan pribadi seperti masalah dengan pasagan, maka anda perlu menyelesaikan dengan baik agar kehidupan anda menjadi lebih tenang. Masalah yang didiamkan saja tentu akan sangat mengganggu aktifitas anda. Apalagi jika anda hingga menjadi canggung atau malas untuk bertemu dengan seseorang.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Surabaya Selengkapnya
Lihat Surabaya Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan