Mohon tunggu...
Desy Indah Hani
Desy Indah Hani Mohon Tunggu... Hi happy reading

Practice makes perfect

Selanjutnya

Tutup

Love Artikel Utama

Dampak dari "Sidebarring", Apakah Hal Ini Baik Dilakukan Ketika Sedang Bersama Pasangan?

2 Maret 2021   19:22 Diperbarui: 3 Maret 2021   00:47 482 55 21 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Dampak dari "Sidebarring", Apakah Hal Ini Baik Dilakukan Ketika Sedang Bersama Pasangan?
Sering melakukan sidebarring terutama pada pasangan dapat menimbulkan sebuah dampak bagi hubungan asmara| Sumber: Shutterstock via Kompas.com

Sidebarring, apakah hal ini baik bila dilakukan ketika sedang bersama sang kekasih? Tingkah laku seperti ini akankah menimbulkan suatu masalah?

Sepasang kekasih yang saling mencintai tentunya akan selalu membuat kisah cinta yang dirajut oleh keduanya berjalan dengan begitu sempurna.

Perasaan rindu segera ingin bertemu pun sering menghampiri para pasangan yang sedang dilanda mabuk asmara. Tidak bisa dipungkiri lagi, bahwa hal seperti ini sangat wajar bila terjadi.

Semboyan "dunia bagaikan milik berdua" pun sering berkumandang di antara keduanya. Untuk melepas rindu, solusi utama yang harus dilakukan hanya satu, yaitu bertemu. Tidak ada solusi terbaik selain dari itu.

Namun apa jadinya, bila niat ingin bertemu dengan tujuan menghabiskan detik demi detik untuk kegiatan bersama, malah teralihkan dengan kegiatan masing-masing.

Semuanya terlihat nyata di era digital seperti sekarang ini, faktor utamanya karena sebuah handphone. Telepon genggam ini mampu menjadi boomerang bila tidak digunakan sebagaimana mestinya.

Mari kita ambil ilustrasi secara sederhana, mengenai handphone yang bisa menjadi boomerang.

Ilustrasi sidebarring (sumber: blog.justsingles.com)
Ilustrasi sidebarring (sumber: blog.justsingles.com)

Yossi dan Vivia merupakan sepasang kekasih. Mereka berdua telah merajut kisah cinta sejak setahun terakhir. Keduanya memang saling mencintai.

Ketika itu, Yossi dan Vivia memutuskan untuk hangout di waktu weekend, setelah hampir satu minggu mereka berdua berkutat di dunia pekerjaan masing-masing dan saatnya untuk bertemu dengan sang terkasih. Begitulah kurang lebih pikiran dari Yossi dan Vivia pada saat itu.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
VIDEO PILIHAN