Mohon tunggu...
Desfina Citra
Desfina Citra Mohon Tunggu... Mahasiswa - 22107030024 uin sunan kalijaga yogyakarta

prodi ilmu komunikasi

Selanjutnya

Tutup

Music

J-Hope BTS Rilis Single Solo Sebelum Berangkat Wamil

27 Februari 2023   09:00 Diperbarui: 27 Februari 2023   19:47 189
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

pictured by   https://instagram.com/bts.bighitofficial?igshid=YmMyMTA2M2Y=

Penggemar boy group BTS atau biasa disebut ARMY dikejutkan dengan pemberitahuan dari BIGHIT Music terkait berita salah satu member BTS, yaitu J-hope. J-hope secara resmi mengajukan penghentian penundaan pendaftaraan wajib militernya. J-hope merupakan member BTS kedua yang akan menjalani wajib militernya setelah Jin yang berangkat pada tanggal 13 Desember 2022 yang lalu.

"Kami ingin memberi tahu penggemar kami bahwa j-hope telah memulai proses pendaftaran militer dengan mengajukan penghentian penundaan pendaftaraannya. Kami akan memberi tahu anda tentang pembaruan lebih lanjut pada waktunya" tulis BIGHIT pada laman weverse yang diunggah pada 26 Februari 2023

Meski demikian, pihak agensi meminta dukungan dan cintanya pada ARMY untuk J-hope sampai dia tuntas melaksanakan tugas wajib militer tersebut.

"Kami meminta cinta dan dukungan kalian yang berkelanjutan untuk J-hope sampai dia menyelesaikan dinas militernya dan kembali dengan selamat.
Perusahaan kami tidak akan menyia-nyiakan upaya dalam memberikan dukungan untuk artis kami." lanjut BIGHIT

Tak lama setelah ARMY mendapat pengumuman dari BIGHIT, J-hope melangsungkan live di akun weverse pribadinya.

"Aku hanya mampir sebentar"
"Aku pikir aku harus berbicara dengan kalian." ucap J-hope diawal live.

J-hope bercerita bagaimana dia membuat keputusan untuk mengajukan penghentian penundaan tugas wajib militernya.

"Sepertinya aku sudah memikirkan hal ini sejak tahun lalu. Setelah Jin hyung masuk, aku bertanya-tanya kapan aku harus melakukannya juga. Ketika memikirkannya, aku memutuskan bahwa semakin cepat aku masuk, semakin cepat aku dapat Kembali dan menunjukkan sesuatu yang baik pada kalian (ARMY)" jelas J-hope.

Tak hanya itu, ternyata Jin juga menelpon J-hope setelah mendapat kabar J-hope akan segera pergi wajib militer. Bahkan Jin sempat menulis komentar pada postingan J-hope.

"Selamat datang" tulis Jin
"Mereka bilang aku akan segera menjadi prajurit jika kebetulan kita bertemu, jangan melakukan kontak mata, karena aku seorang prajurit dan kamu seorang trainee kekeke".

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Music Selengkapnya
Lihat Music Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun